Sisa Satu, MG ZS Ignite NIK 2019 Didiskon Rp 26 Juta

Mobil Baru

Sisa Satu, MG ZS Ignite NIK 2019 Didiskon Rp 26 Juta

JAKARTA – MG ZS Ignite NIK 2019 dijual dengan diskon sebesar Rp 26 juta.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan tenaga penjual yang ditayangkan di Mobil123. Itu artinya, untuk mendapatkan mobil ini pelanggan cukup membayar dengan harga Rp 266,8 juta dari seharusnya Rp 292,8 juta.

Dalam keterangan iklan tersebut disampaikan mobil MG ZS Ignite tersebut adalah NIK 2019 dan hanya tersisa satu unit saja dengan warna hitam. Menariknya lagi,disebutkan bahwa harga yang ditawarkan tersebut masih bisa dinegosiasikan.

Sistem pembayarananya pun bisa dilakukan dengan beberapa cara mulai dari kredit, tunai maupun tukar tambah. Tentunya, semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan melalui proses yang cepat.

MG ZS
MG ZS didesain dengan konsep yang mereka sebut Brit Dynamic dengan pelek 16 inci atau 17 inci, tergantung varian. Gril depannya berdesain ‘Star Field’ dan lampu utama menggunakan HID, sedangkan lampu siang (Day-Time Running Light) sudah menggunakan LED.

Pada sisi interior, SUV berdimensi panjang 4.314 mm, lebar 1.809 mm, serta tinggi 1.624 mm ini diberkahi antara lain Electric Panoramic Sunroof, head unit 8 inci, Multifunction Steering Wheel, plus ventilasi udara yang dapat diputar 360 derajat dari chrome satin dengan sentuhan bezel.

MG ZS Ignite dipasarkan dalam opsi transmisi otomatis Tiptronic 4-percepatan dengan opsi manual. Adapun sistem penggeraknya mengandalkan mesin bensin 1.5-liter naturally-aspirated dengan tiga mode berkendara (Comfort/Normal/Sport) sebagai standar. Mesin tersebut mampu menggelontorkan tenaga 114 hp dan torsi 150 Nm.

Fitur keselamatan pun terbilang cukup lengkap. Sebut saja sistem pengereman ABS+EBD+BA, Curve Brake Control (CBC), Stability Control System (SCS), Traction Control Sytem (TCS), Hill Start Assist (HAS), Tyre Pressure Monitoring System (TPMS) dan Emergency Stop Signal (ESS).

Selain itu, MG ZS telah menggunakan Full Space Frame dan enam titik airbag yang terbagi dua di sisi depan, dua sisi samping (side airbag/samping kursi), dan dua di sisi kaca (curtain). Guna memberi ketenangan, MG juga memberikan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar