Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda2 Facelift Dijual Mulai Rp 285,3 juta

Mobil Baru

Mazda2 Facelift Dijual Mulai Rp 285,3 juta

JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga meluncurkan Mazda2 hatchback, berbarengan dengan diluncurkannya CX-5 facelift.

Meski hanya facelift, beberapa ubahan telah dilakukan untuk menyegarkan tampilan dari Mazda2 untuk pelanggan di Indonesia. Selain mendapatkan desain baru pada grille, Mazda2 juga sudah dilengkapi headlamp yang dibekali teknologi LED dan DRL (varian GT). Fitur auto levelling akan memastikan pendaran lampu selalu berada di titik yang optimal untuk membantu pengemudi.

Selain itu, Mazda2 juga sudah menggunakan velg baru berukuran 16 inchi dengan finishing high gloss sehingga terkesan mewah. Di belakang, bemper baru dan lampu juga telah dilengkapi LED, melengkapi penyegaran yang tersedia untuk Mazda2.

Interior Mazda2 facelift juga mendapatkan ubahan, termasuk pada material yang digunakan. Kekedapan kabin juga ditingkatkan melalui penambahan peredam di beberapa tempat seperti seal pintu bagasi dan headliner.

Sistem hiburan multimedia didukung oleh MZD Connect yang ditampilkan pada layar TFT berukuran  7-inci.  Sistem tersebut kini telah didukung dengan Smartphone Integration.  Pengaturan dapat dilakukan melalui kenop Commander.

Lingkar kemudi New Mazda2 dibekali tombol kendali yang memudahkan pengoperasian berbagai fitur oleh pengemudi. Audio switch, cruise control bahkan pindah gigi secara manual bisa dilakukan melalui paddle shifter (varian GT). 

Mesin empat silinder berteknologi Skyactiv-G dengan kapasitas 1,5 liter dibuat untuk lebih responsif. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 111 PS pada 6.000 rpm. Dorongan torsi maksimum tersedia pada 4.000 rpm sebesar 144 Nm.

Selain itu, New Mazda2 terbaru juga mendapat peningkatan kualitas peredaman. Perubahan ini menghasilkan pergerakan mobil yang lebih halus, presisi dan memberikan kenyamanan ekstra. Salah satunya, penggunaan material urethane untuk mounting damper. Dengan menggunakan material tersebut, getaran saat meredam permukaan jalan yang tidak rata bisa diminimalisir.

PT EMI menawarkan New Mazda2 yang merupakan model facelift ke-2 dengan harga :

Mazda2 Type R

Rp 285.300.000,-

Mazda2 GT

Rp 302.800.000,-

Note : Penambahan harga Rp 4juta untuk warna special Soul Red Crystal dan Machine Grey. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang