Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda Buka Dealer di Bintaro

Berita Otomotif

Mazda Buka Dealer di Bintaro

TANGERANG SELATAN – PT Eurokars Motor Indonesia, APM Mazda di Indonesia meresmikan dealer terbarunya di kawasan Bintaro.

Dealer yang terletak di Pusat Niaga Bintaro Jaya, Tangerang Selatan ini merupakan dealer Mazda ke-29 di seluruh Indonesia. Dealer ini menjadi jaringan Mazda ke-11 di wilayah Jabodetabek yang pengelolaannya berada di bawah naungan PT SUN Motor

“Mazda Bintaro ini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Dealer Mazda Bintaro memiliki luas bangunan sebesar 1.495 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 1.608 meter persegi. Dengan luasnya lahan dan bangunan tersebut, Mazda Bintaro pun lebih mudah untuk menghadirkan faslitlas lengkap seperti Sales, service dan spare part (3S).

Ruang pamernya sendiri dibuat sedemikian rupa sehingga mampu menampilkan lima unit mobil Mazda sekaligus. Dealer ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium. Sedangkan ruang bengkel (workshop) dengan 8 service bay telah dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Bintaro berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana tercapai lebih dahulu).

Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang