Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda Puri Resmi Dibuka, Mazda Semakin Agresif

Panduan Pembeli

Mazda Puri Resmi Dibuka, Mazda Semakin Agresif

JAKARTA – Jaringan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) semakin kuat dengan hadirnya dealer ke-46 di Indonesia yaitu Mazda Puri.

Dealer yang berada di bawah manajemen PT Wahana Auto Ekamarga ini terletak di area Kembangan Utara dan merupakan dealer Mazda ke-21 untuk area Jabodetabek.

Beralamat lengkap di Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 87, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Mazda Puri berdiri di atas lahan seluas 2.208 m2 dan memiliki fasilitas layanan penjualan, perbaikan dan suku-cadang 3S (Sales, Service, Spareparts). Dealer resmi ini juga dilengkapi dengan 9 unit working-bay.

“Mazda ingin terus mendekatkan diri dengan pelanggan serta terus memberikan pelayanan terdepan. Kami berharap keinginan tersebut dapat terpenuhi melalui peresmian dealer Mazda Puri,” ungkap Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia

Dengan luas bangunan mencapai 1.742 m2 yang terdiri atas dua tingkat, showroom dapat menampung hingga 4 unit kendaraan, lahan parkir yang luas serta berbagai fasilitas bagi pelanggan seperti internet corner, koneksi akses Wi-Fi gratis, charger corner, area permainan anak, serta ruang tunggu nyaman. Pelanggan juga dapat menikmati hidangan makanan dan minuman ringan yang disediakan gratis selagi menunggu mobil mereka selesai melalui proses pengecekan dan perbaikan.

“Mazda Puri juga merupakan dealer resmi kami di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Identity (CI) baru sesuai dengan standar Mazda Global dengan nuansa premium yang didominasi oleh warna hitam dan putih. Kedepannya, kami juga akan menerapkan konsep CI terbaru ini untuk seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia,” pungkas Okue. [Adi/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang