Mazda Puri Resmi Dibuka, Mazda Semakin Agresif

Panduan Pembeli

Mazda Puri Resmi Dibuka, Mazda Semakin Agresif

JAKARTA – Jaringan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) semakin kuat dengan hadirnya dealer ke-46 di Indonesia yaitu Mazda Puri.

Dealer yang berada di bawah manajemen PT Wahana Auto Ekamarga ini terletak di area Kembangan Utara dan merupakan dealer Mazda ke-21 untuk area Jabodetabek.

Beralamat lengkap di Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 87, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Mazda Puri berdiri di atas lahan seluas 2.208 m2 dan memiliki fasilitas layanan penjualan, perbaikan dan suku-cadang 3S (Sales, Service, Spareparts). Dealer resmi ini juga dilengkapi dengan 9 unit working-bay.

Artikel bersambung dibawah

“Mazda ingin terus mendekatkan diri dengan pelanggan serta terus memberikan pelayanan terdepan. Kami berharap keinginan tersebut dapat terpenuhi melalui peresmian dealer Mazda Puri,” ungkap Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia

Dengan luas bangunan mencapai 1.742 m2 yang terdiri atas dua tingkat, showroom dapat menampung hingga 4 unit kendaraan, lahan parkir yang luas serta berbagai fasilitas bagi pelanggan seperti internet corner, koneksi akses Wi-Fi gratis, charger corner, area permainan anak, serta ruang tunggu nyaman. Pelanggan juga dapat menikmati hidangan makanan dan minuman ringan yang disediakan gratis selagi menunggu mobil mereka selesai melalui proses pengecekan dan perbaikan.

“Mazda Puri juga merupakan dealer resmi kami di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Identity (CI) baru sesuai dengan standar Mazda Global dengan nuansa premium yang didominasi oleh warna hitam dan putih. Kedepannya, kami juga akan menerapkan konsep CI terbaru ini untuk seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia,” pungkas Okue. [Adi/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual