Mazda Buka Dealer Baru Makassar

Berita Otomotif

Mazda Buka Dealer Baru Makassar

MAKASSAR - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), distributor Mazda di Indonesia meresmikan outlet terbaru penjualan Mazda di Trans Mall Makassar, Kota Makassar.

Outlet ini berdiri di atas area seluas 74 meter persegi dan mampu mendisplay 2 unit Mazda. Selain itu, PT Kumala Celebes Motor, diler Mazda di Makassar akan menyiapkan unit test drive yang terdiri dari Mazda2, Mazda CX-3 dan Mazda CX-5.

“Outlet Mazda di Trans Mall Makassar ini merupakan bukti upaya kami untuk mempermudah konsumen Mazda di kota Makassar.  Konsumen tidak perlu secara khusus mengunjungi showroom Mazda.  Konsumen dapat melihat produk baru Mazda dan melakukan transaksi sekaligus berbelanja atau berkunjung bersama keluarga ke Trans Mall Makassar,” ungkap Roy Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Beragam promo pun diberikan untuk para pelanggan Mazda. Di antaranya adalah garansi - 5 Years Warranty atau 150.000 km (mana tercapai lebih dahulu) dari warranty normal yang biasanya hanya 3 tahun atau 100.000 km (mana tercapai lebih dahulu). Selain itu konsumen memperoleh kesempatan untuk memenangkan cash-back senilai 2,5 juta hingga 25 juta Rupiah

“Visi kami untuk 2018 adalah meningkatkan pangsa pasar Mazda, dan meningkatkan tolok ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan pelanggan. Inilah salah satu bukti upaya kami untuk terus meningkatkan pangsa pasar kendaraan Mazda melalui investasi dan infrastruktur kami di kawasan Timur Indonesia,” pungkas Roy. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual