Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bingung Weekend Kemana? Test Drive Mazda Aja

Berita Otomotif

Bingung Weekend Kemana? Test Drive Mazda Aja

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) APM dari Mazda di Indonesia menggelar “Mazda Week-End Test-Drive 2019”.

Event ini akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 September 2019 di Marketing Gallery Pantai Indah Kapuk 2 – Jl. Marina Indah Raya No.1, Pantai Indah Kapuk, Jakarta-Utara. Event ini diselenggarakan dari pukul 10.00 hingga 18.00.

Pada kesempatan kali ini, PT EMI membawa sekaligus sepuluh unit Mazda keluaran terbaru untuk dapat dicoba oleh pengunjung. Mobil tersebut adalah Mazda2, Mazda3 Hatchback & Sedan, Mazda6 Elite Sedan & Estate, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 RF.

Kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi para pengendara yang mencoba unit-unit Mazda untuk mengetahui dan merasakan secara langsung, konsep berkendara khas Mazda yang disebut “Jinba-ittai”. Konsep bekendara ini akan memberikan sensasi berkendara yang berbeda dengan produk lain sejenisnya.

Selain melakukan test drive, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise berupa e-money senilai hingga dua ratus ribu rupiah. Selain itu dikegiatan ini pihak EMI juga memberikan penawaran khusus untuk pembelian kendaraan Mazda.

Pelanggan yang membeli Mazda 2 berkesempatan mendapat cicilan ringan mulai dari 4 juta-an rupiah, pembelian Mazda CX-3 berupa cicilan mulai dari 6 jutaan rupiah, pembelian Roadster Mazda MX-5 RF akan memperoleh “Free Service” dan 5 Years Warranty. Sementara untuk produk-produk Mazda CX-9 dan Mazda CX-5 akan ada penawaran menarik lainnya selama kegiatan berlangsung. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang