Mau Sepeda Brompton Gratis? Simak Program ACC Berikut Ini

Panduan Pembeli

Mau Sepeda Brompton Gratis? Simak Program ACC Berikut Ini

JAKARTA - Astra Credit Companies (ACC) bagi-bagi hadiah 20 sepeda Brompton dan emas lebih dari 1 kg untuk pelangan setianya.

ACC secara resmi menghadirkan program undian Pelanggan Berseri dan Kemilau Emas ACC dalam rangka menyambut Hari Pelanggan. Program ini secara resmi diluncurkan pada Rabu (2 September 2020), kemarin secara langsung oleh Ezar Kumendong, Chief Operating Officer ACC.

Pada kesempatan ini Ezar mengatakan bahwa dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020, 2 program yang dihadirkan ini merupakan bagian dari apresiasi ACC untuk pelanggan setianya.

“Melihat dari keberhasilan program apresiasi pelanggan kami sebelumnya dan juga melihat belakangan ini animo masyarakat terhadap emas meningkat maka dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2020 kami menghadirkan program ‘Kemilau Emas ACC’ dengan hadiah utama logam mulia," jelas Ezar. 

Mau Sepeda Brompton Gratis? Simak Program ACC Berikut Ini
Program Pelanggan Berseri adalah undian bagi pelanggan ACC yang mengambil fasilitas Dana ACC. Pelanggan yang mengambil fasilitas Dana ACC dari September hingga Desember 2020 akan berkesempatan mendapatkan 20 unit Sepeda Brompton dan 1 kilogram logam mulia. 

5 unit sepeda Brompton akan diundi setiap bulannya untuk 5 pelanggan setia ACC yang beruntung. Sementara pada kesempatan itu pula akan dibagikan 250 gram emas untuk 50 pelanggan ACC lainnya.

Sementara program lainnya yakni Kemilau Emas ACC adalah program undian bagi pelanggan setia yang melakukan pembayaran angsuran secara tepat waktu selama periode Bulan Agustus – September 2020. Program Kemilau Emas menghadirkan hadiah 10 Logam Mulia 10gr, 10 Logam Mulia 5gr, 15 Logam Mulia 1gr. Selain itu akan dibagikan hadiah lainnya yaitu 25 Oven Elektrik Oxone dan 90 Food Choper Mitochiba. Dan menariknya, pelanggan setia ACC yang mengikuti program Kemilau Emas ACC juga berkesempatan mendapatkan hadiah Sepeda Brompton.

Setiap pelanggan ACC yang melakukan pembayaran angsuran periode 1 Agustus 2020-30 September 2020  secara tepat waktu akan mendapatkan poin undian. Dan akan diundi secara digital di pertengahan Bulan Oktober 2020 dengan disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos) dan Dinas Sosial (Dinsos). 

Program Kemilau Emas ACC sendiri tidak dipungut biaya apapun. ACC meminta para pelanggannya untuk waspada terhadap modus penipuan oleh pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan ACC.

Bagi para pelanggan yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai fasilitas Dana ACC dan program undian Pelanggan Berseri dapat dilihat di website ACC www.acc.co.id.

Terakhir, selain menghadirkan program undian Pelanggan Berseri dan Kemilau Emas ACC, pada perayaan Hari Pelanggan Nasional 2020 ini ACC juga menghadirkan Program Diskon Denda. ACC memberikan diskon denda sebesar 50% bagi para pelanggan yang membayar lunas denda minimal Rp500.000. 

Diskon denda sebesar 50% ini hanya berlaku untuk pembayaran denda dan bukan pembayaran Late Charge (biaya keterlambatan). Program Diskon Denda 50% ini berlaku dari tanggal 1 Agustus hingga 30 September 2020. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar