ACC Resmikan Kantor Baru dan Tebar Kebaikan di Palu

Berita Otomotif

ACC Resmikan Kantor Baru dan Tebar Kebaikan di Palu

JAKARTA – Astra Credit Companies (ACC) menggelar pengobatan gratis di kota Palu, Sulawesi Tengah sekaligus syukuran kantor baru.

Perusahaan pembiayaan Astra ini melakukan kegiatan pengobatan gratis di kantor barunya di jalan Mohammad Hatta nomor 62, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, kota Palu, Sulawesi Tengah.

“Kegiatan ini diselenggarakan sekaligus sebagai wujud rasa syukur atas kantor baru ACC di Palu. Selain bentuk kepedulian ACC terhadap komunitas dan masyarakat di sekitar kantor baru kami,” ujar Jodjana Jody, Chief Executive Officer ACC.

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini, didukung oleh tenaga dokter umum serta tenaga medis yang seluruhnya difasilitasi oleh Rumah Zakat. Seluruh peserta akan mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan kolesterol, pemeriksaan kesehatan oleh dokter serta penyuluhan kesehatan.

Peserta yang mengalami gangguan kesehatan juga akan diberikan obat-obatan secara gratis. Setelah selesai menjalani kegiatan pengobatan gratis ini, peserta juga diberikan paket makanan tambahan.

Sejak April 2017 silam, ACC Palu telah menempati gedung baru yang terdiri dari tiga lantai dan memiliki luas bangunan 513 meter persegi, serta luas tanah 265 meter persegi. Dengan gedung baru ini diharapkan pelanggan ACC akan mendapatkan kenyamanan lebih dalam mendapatkan layanan pembiayaan dan juga kemudahan dalam berinteraksi langsung.

ACC sendiri melayani pembiayaan otomotif yang terdiri dari pembiayaan mobil baru, pembiayaan mobil bekas dan pembiayaan alat berat yang dilengkapi dengan asuransi kendaraan, asuransi jiwa serta pengurusan STNK kendaraan. Selain itu ACC juga melayani Pembiayaan Properti, Pembiayaan Pendidikan, Pembiayaan Perjalanan dan Pembiayaan Multiguna. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support