ACC: Bayar Cicilan dan Ajukan Kredit Mobil dari Rumah Saja

Panduan Pembeli

ACC: Bayar Cicilan dan Ajukan Kredit Mobil dari Rumah Saja

JAKARTA – Di tengah wabah Coronavirus disease (Covid-19) Astra Credit Companies (ACC) ACC telah melakukan langkah-langkah preventif untuk menghambat penyebarannya

Suhu tubuh setiap karyawan dan tamu kantor pusat maupun kantor cabang ACC wajib diperiksa sebelum memasuki area kantor. Selain itu, perusahaan leasing mobil baru dan bekas ini menyediakan Hand Sanitizer untuk para pelanggan, mitra dan karyawan dan penyemprotan disinfektan di kantor pusat dan semua kantor cabang secara bertahap telah dilakukan.

Untuk kenyamanan pelanggan, ACC menghimbau untuk melakukan pembayaran melalui saluran pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui aplikasi acc.one, transfer bank.

Sementara bagi Anda yang ingin mengajukan kredit atau pembiayaan tidak perlu keluar rumah karena bisa menggunakan aplikasi pembiayaan acc.one.

“Masyarakat dapat menggunakan aplikasi acc.one mulai dari memilih mobil impian berbundling kredit, melakukan tanda tangan kontrak pembiayaan hingga melakukan pembayaran angsuran,” kata Kepala Cabang C2C ACC, Lisvianto Joeswono. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support