Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau Jago Slalom? Ikuti Pelatihan Akademi Slalom U23

Berita Otomotif

Mau Jago Slalom? Ikuti Pelatihan Akademi Slalom U23

JAKARTA – Indonesia kini punya sekolah slalom untuk pembibitan. Akademi U23 Slalom merupakan gerbang awal untuk menapaki jenjang karir di dunia motorsport Tanah Air.

Salah satu tujuan kehadiran Akademi Slalom U23 adalah memberikan akselerasi dalam memajukan dunia balap di Indonesia.

"Visi dan misi Akademi U23 Slalom adalah untuk memajukan olahraga otomotif di Indonesia. Kami akan memberikan pendidikan dasar tentang teknik mengemudikan kendaraan, untuk lebih tanggap menghadapi dinamika kendaraan terutama untuk para calon peserta didik slalom di bawah usia 23 tahun," ujar Arce Meyer, Manager Akademi U23 Slalom.

Beberapa materi yang akan diberikan kepada para peserta didik antara laini tingkatan Dasar dan Advance baik teori maupun praktik yang akan meningkatkan kemampuan setiap individu peserta didik.

"Program yang kami berikan dalam pelatihan slalom terbagi dua yakni dasar dan advance, yang meliputi teori mengenai kendaraan dan dinamika kendaraan yang akan dihadapi nantinya. Kami juga akan memberikan praktek yang bertujuan meningkatkan kemampuan calon pembalap di Akademi U23 Slalom agar mampu bersaing dalam kejuaraan baik skala regional, nasional maupun internasional," tambah Arce.
akademi slalom

Fasilitas yang dimiliki pelatihan Akademi U23 Slalom berupa Honda Brio sebagai sarana latihan. Mobil ini sudah dimodifikasi dari sisi penggunaan rem tangan dan penambahan kaliper rem.

" Saya berharap dengan adanya Akademi U23 Slalom ini, bisa menjadi wadah untuk mencetak atlit-atlit slalom yang bisa bersaing di skala nasional maupun internasional di kemudian hari," imbuh Direktur Akademi U23 Slalom, Felicia Hariono.

Biaya yang dibutuhkan Rp 750 ribuan untuk satu kali pertemuan dan mendapatkan segala fasilitas pendukung dalam masa promosi. Sedangkan setelah masa promosi berakhir, biayanya mulai dari Rp 1,5 juta untuk sekali pertemuan.

Pendaftaran tersedia di Surabaya dan DKI Jakarta. Silakan mendaftar via laman sosial media instagram u23akademi.id. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang