Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Alinka Penasaran dengan Toyota Agya 1.200 cc

Mobil Baru

Alinka Penasaran dengan Toyota Agya 1.200 cc

JAKARTA - Alinka Hardianti, pembalap Toyota Team Indonesia mengaku menyukai desain terbaru Toyota Agya 1.200 cc

Hal tersebut Ia sampaikan di sela-sela peluncuran Toyota Agya di Jakarta beberapa waktu lalu. Desain barunya Ia katakan terlihat lebih ganteng dan cantik dibanding dengan model sebelumnya yang terkesan lebih kalem.

“Kesan pertamanya itu ganteng khususnya di bagian belakang, karena saya pertama kali saya melihat mobilnya itu dari belakang. Sementara pada bagian depan justru terlihat cantik karena foglampnya seperti pakai eyeliner. Jadi mobil ini memang cocok untuk cowok dan cewek, karena mobil ini ganteng namun terlihat cantik,” ungkapnya

Selain desain, Ia juga mengaku peningkatan kapasitas mesin dari 1.000 cc menjadi 1.200 cc membuatnya penasaran. Pasalnya, dengan Agya versi lama bermesin 1.000 cc Ia sudah dapat bersaing ketat dengan pembalap lain yang menggunakan mobil bermesin lebih besar.

“Dengan power yang lebih besar ini maka saya yakin bahwa mobil ini bisa lebih fight lagi lebih mudah lagi. Sayangnya, saya masih belum berkesempatan untuk mencoba mobil ini,” ungkapnya saat sedang berkumpul dengan tim dari PT Toyota Astra Motor (TAM).

Tak hanya itu, Alinka juga tertarik dengan perubahan yang ada pada sisi interior kendaraan. Menurutnya jok yang digunakan terasa lebih empuk dibanding dengan model sebelumnya.

“Sekarang sudah pakai semi bucket seat jadi lebih pas di badan. Itu sangat pengaruh di slalom karena memang ada gerakannya di dalam. Jadi harusnya lebih aman juga,” ungkapnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang