Alinka Penasaran dengan Toyota Agya 1.200 cc

Mobil Baru

Alinka Penasaran dengan Toyota Agya 1.200 cc

JAKARTA - Alinka Hardianti, pembalap Toyota Team Indonesia mengaku menyukai desain terbaru Toyota Agya 1.200 cc

Hal tersebut Ia sampaikan di sela-sela peluncuran Toyota Agya di Jakarta beberapa waktu lalu. Desain barunya Ia katakan terlihat lebih ganteng dan cantik dibanding dengan model sebelumnya yang terkesan lebih kalem.

“Kesan pertamanya itu ganteng khususnya di bagian belakang, karena saya pertama kali saya melihat mobilnya itu dari belakang. Sementara pada bagian depan justru terlihat cantik karena foglampnya seperti pakai eyeliner. Jadi mobil ini memang cocok untuk cowok dan cewek, karena mobil ini ganteng namun terlihat cantik,” ungkapnya

Selain desain, Ia juga mengaku peningkatan kapasitas mesin dari 1.000 cc menjadi 1.200 cc membuatnya penasaran. Pasalnya, dengan Agya versi lama bermesin 1.000 cc Ia sudah dapat bersaing ketat dengan pembalap lain yang menggunakan mobil bermesin lebih besar.

“Dengan power yang lebih besar ini maka saya yakin bahwa mobil ini bisa lebih fight lagi lebih mudah lagi. Sayangnya, saya masih belum berkesempatan untuk mencoba mobil ini,” ungkapnya saat sedang berkumpul dengan tim dari PT Toyota Astra Motor (TAM).

Tak hanya itu, Alinka juga tertarik dengan perubahan yang ada pada sisi interior kendaraan. Menurutnya jok yang digunakan terasa lebih empuk dibanding dengan model sebelumnya.

“Sekarang sudah pakai semi bucket seat jadi lebih pas di badan. Itu sangat pengaruh di slalom karena memang ada gerakannya di dalam. Jadi harusnya lebih aman juga,” ungkapnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual