Adu Skill di Daihatsu Sirion Slalom Time Battle 2016

Berita Otomotif

Adu Skill di Daihatsu Sirion Slalom Time Battle 2016

JAKARTA – Daihatsu kembali memeriahkan HIN 2016 dengan menghadirkan kompetisi Daihatsu Sirion Slalom Time Battle 2016 di halaman Ecovention Hall Ancol, Jakarta.

Melalui produk city car andalannya yaitu Daihatsu Sirion, PT Astra Daihatsu Motor kembali menggelar kompetisi slalom bagi anak muda yang mencintai tantangan. Daihatsu Sirion telah menjadi city car pilihan anak muda dengan memiliki tampilan stylish dan sangat mengusung semangat kaum muda.

“Kami membuat sebuah aktifitas sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepad konsumen. Melalui kompetisi Daihatsu Sirion Slalom Time Battle 2016, kami berharap dapat memberikan wadah bagi Sahabat Muda yang menyukai tantangan,” tutur Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu Sirion Slalom Time Battle 2016

Pada Daihatsu Sirion Slalom Time Battle 2016 kali ini hadir dalam 3 kategori yaitu kategori Manual Transmission, Automatic Transmission dan kategori umum. Untuk kategori Manual Transmission dan Automatic Transmission, Daihatsu telah menyiapkan 2 mobil Sirion untuk digunakan sehingga memudahkan pengunjung untuk dapat mengikuti kompetisi ini.

Sedangkan untuk kategori umum, pengunjung dapat membawa Daihatsu Sirion milik sendiri guna mengikuti kompetisi ini. Tentunya kendaraan tersebut harus sesuai dengan peraturan kompetisi ini.

Kompetisi ini telah dilakukan pada 26-27 November 2016, di mana pada hari pertama, peserta dapat melakukan Practice Race telebih dahulu sebanyak 3 kali. Pada hari kedua, peserta akan dibagi dalam 4 HEAT dan berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya melakukan slalom menggunakan Daihatsu Sirion.

Peserta dengan catatan waktu terbaik akan mendapatkan tiket liburan ke Kuala Lumpur dan mendapatkan kesempatan untuk kopdar dengan komunitas Myvi.

Kompetisi ini diikuti oleh ratusan pengunjung dan beberapa komunitas Daihatsu Sirion di Jabodetabek. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual