Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lexus Hadirkan Jet Canggih di Film Men in Black Terbaru

Berita Otomotif

Lexus Hadirkan Jet Canggih di Film Men in Black Terbaru

NEW YORK - Lexus membawa QZ 618 Galactic Enforcer Jet untuk tampil dalam film Men in Black: International yang akan tayang pada pertengahan bulan ini.

Jet ini digunakan oleh Agent H (Chris Hemsworth) dan Agent M (Tessa Thompson) untuk mengejar alien. Menariknya, Lexus QZ 618 Galactic Enforcer Jet ini sebenarnya adalah Lexus RC F namun bertransformasi menjadi sebuah jet.

Lexus menjelaskan bahwa QZ 618 Galactic Enforcer Jet ini menggunakan Umbra Black, warna yang diklaim tergelap di alam semesta. Sedangkan untuk mesinnya sudah menggunakan Quasar Power Source Technology (QPST) yang menggunakan energi dari galaksi terdekat.

Lexus mengklaim bahwa untuk mencapai 100 km/jam, jet ini hanya memerlukan waktu 0,0000000000001 nanodetik dari posisi diam. Sementara untuk kursi pengemudi telah dilengkapi dengan pelapis kulit Adorian dan terdapat tiga mode berkendara yaitu EcoDrive, SportDrive dan QuantumDrive.

Fitur unggulan lainnya adalah adanya Amazon Alexa yang bisa menerjemahkan 7 triliun bahasa alien, gamma ray headlamps, Inter-Galactic Positioning System serta Lexus Safety System + with force field technology. Tapi tentunya, semua ini hanyalah imajinasi dalam rangka kebutuhan film. Hingga saat ini Lexus memang belum memiliki pesawat jet, apalagi jet untuk keluar angkasa.

Men in Black: International adalah film karya F. Gary Gray dan ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Rebecca Ferguson, Kumail Nanjiani, Rafe Spall, Laurent dan Larry Bourgeois, dan Liam Neeson.

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang