Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lexus LS 500 Resmi Dijual dengan Harga Mulai Rp 3.496 miliar

Berita Otomotif

Lexus LS 500 Resmi Dijual dengan Harga Mulai Rp 3.496 miliar

JAKARTA – Mengawali tahun 2018, Lexus Indonesia meluncurkan Lexus LS 500 dan ditawarkan dengan dua varian masing-masing LS 500 dan LS 500h.

Lexus LS 500 pertama kali dikenalkan pada masyarakat pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Mobil ini diharapkan bisa menjadi pilihan baru bagi mereka pecinta mobil sedan premium di Indonesia.

“Kehadiran Lexus LS 500 telah memberikan definisi baru dalam tatanan kendaraan ultra luxury. Dengan perubahan yang signifikan, yakni perubahan konsep Function into Emotion, Performance into Passion, dan Technology into Imagination, Lexus LS 500 merupakan jawaban atas penantian selama 12 tahun,” ungkap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Lexus Indonesia akan menghadirkan dua tipe yaitu LS 500 dan LS 500h (hybrid). Kedua tipe tersebut diklaim merupakan tipe teratas dari LS 500 di dunia.

“Sengaja kami memilih dua tipe terbaik saja untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia yang selalu menginginkan kendaraan terbaik atau tipe tertinggi,” jelas Adrian.

Sedan Lexus LS 500 melengkapi kehadirannya dengan 20 inch resonator wheels terbaru dan legroom terluas di kelasnya. Juga dilengkapi oleh Motorized Rear Seat Entertainment System, 24 buah speaker Mark Levinson dengan 3D showering effect, Rear Seat Control Monitor, dan Quilted Seat with Semi Aniline Upholstery merupakan yang pertama disajikan dalam jajaran kendaraan produksi Lexus.

Sementara itu, fitur Smart Air Suspension, 24.4 inci multi-colored Head Up Display, dan All Seats Massage with Heat Function merupakan penampilan yang pertama di dunia.

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 3.500 cc twin turbo yang dikombinasikan dengan transmisi 10 percepatan terbaru. Lexus mengatakan bahwa mesin ini memiliki tenaga 415 hp dan torsi 600 Nm.

Lexus Lexus Indonesia membanderol LS 500 dengan harga Rp 3.496 miliar sementara LS 500h Rp 4.365 miliar. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang