Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

KTB Gelar Pertandingan Golf untuk Konsumennya

Berita Otomotif

KTB Gelar Pertandingan Golf untuk Konsumennya

SURABAYA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia menggelar Fuso Golf Invotation bagi para pimpinan perusahaan yang merupakan konsumen di area Surabaya.

Bertempat di Taman Dayu Golf, Surabaya, sebanyak 51 konsumen fleet turut berpartisipasi. Ini merupakan kali kedua KTB menggelar program Fuso Golf Invitation, dimana pertama kali diselenggarakan sejak tahun 2019 lalu.

Program ini merupakan ajang temu bisnis juga apresiasi kepada para pimpinan perusahaan yang telah mempercayakan armada bisnisnya kepada Mitsubishi Fuso. Para peserta akan berkompetisi selama satu hari penuh dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa dua unit Colt Diesel jika peserta berhasil memenangkan hole in one.

KTB juga menyampaikan strategi produk serta layanan yang ditawarkan Mitsubishi Fuso dalam mendukung kelancaran bisnis konsumennya. Di tahun 2020, KTB akan memperkuat lineup MDT dengan melengkapi varian Fighter. Peningkatan kualitas produk di beberapa varian dengan penyesuaian GVW, ROH serta penambahan filter untuk menyesuaikan dengan bahan bakar biodiesel.

Bagi konsumen yang memiliki kebutuhan kendaraan niaga dengan spesifikasi khusus, KTB akan membantu dengan menyediakan fasilitas Custom Tailored Truck (CTT). Tak hanya itu, strategi pada layanan purna jual berupa paket maintenance khusus, 2S Fleet Workshop, ketersediaan suku cadang, hingga pelatihan bagi para mekanik dan pengemudi yang bekerja di perusahaan konsumen.

Dengan strategi ini, KTB yakin bisa meningkatkan jumlah penjualan mereka bila dibandingkan tahun lalu. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang