Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Isuzu Mu-X Bonus 1 Fitur Baru dan Voucer Belanja

Berita Otomotif

Beli Isuzu Mu-X Bonus 1 Fitur Baru dan Voucer Belanja

JAKARTA – Isuzu memberikan berbagai keistimewaan bagi para pembeli Mu-X terbaru di Indonesia sepanjang Juni 2020. Salah satunya adalah penambahan satu fitur baru.

Mu-X terbaru, yaitu tipe i-Series, meluncur di Tanah Air pada 2019 silam, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Model ini memiliki harga terendah di segmennya, yang diisi oleh nama-nama besar seperti Mitsubishi Pajero Sport serta Toyota Fortuner.

Merek asal Jepang tersebut, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com baru-baru ini, menggelar program promo penjualan bagi sport utility vehicle (SUV) tersebut yang berlaku dari 1 – 30 Juni 2020. Ada enam hadiah dari Isuzu untuk setiap pembelian Mu-X i-Series pada bulan ini.

Pertama adalah gratis penambahan fitur Rear Camera. Ada pula gratis voucer belanja MAP sebesar Rp 5 juta, gratis asuransi, gratis karpet mewah, gratis kaca film Llumar, plus gratis paket X-Serve X-Tra.

Paket purna jual tersebut berisi gratis biaya jasa, suku cadang, dan bahan selama tiga tahun atau 40 ribu km. Program penjualan Mu-X i-Series pada Juni 2020 bisa ditawarkan di dealer-dealer Isuzu seluruh Nusantara.

“Program ini kami berikan khusus di masa pandemi agar pelanggan semakin hemat dan nyaman dalam menjalani ‘new normal’,” kata Bambang Satrio Wicaksono, Marketing Division Head , PT Astra International–Isuzu Sales Operation.

Meski menjadi yang termurah di segmennya, fitur-fitur Mu-X i-Series tak kalah mentereng. Salah satu poin minusnya selama ini hanyalah ketiadaan Rear Camera.

Namun, model ini punya jok kulit, Passive Entry System, Start/Stop Button, USB Port dan Power Outlet di tiap baris, Cruise Control, Audio Steering Switch, Head Unit 7 Inci, Hands Free Telephone.

Fitur keselamatan pasif maupun aktifnya juga banyak. Ada rem cakram di keempat roda, sistem pengereman ABS+EBD+BA, Traction Control System, Dual SRS Airbags, 3-Point Seatbelt with Pretensioner, Child Lock, ISOFIX, Immobilizer, Anti-Theft Alarm, Hill Start Assist, dan Hill Descent Control, sensor parkir depan – belakang.

Mu-X i-Series digawangi mesin diesel 2.5-liter Commonrail Turbo (intercooled Variable Geometry System) berdaya 134 hp dan torsi 320 Nm. Sebagai padanannya, terdapat transmisi 5-percepatan Triptronic dengan Adaptive Gradient Control. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang