Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Isuzu MU-X tak akan Biarkan Pajero Sport dan Fortuner

Mobil Baru

Isuzu MU-X tak akan Biarkan Pajero Sport dan Fortuner

JAKARTA - Persaingan medium-SUV akan semakin panas saat all-new Mitsubishi Pajero Sport dan all-new Toyota Fortuner resmi diluncurkan di Indonesia. Sebab SUV tujuh-penumpang ini memiliki pasar yang cukup signifikan di Indonesia.

Adanya inovasi baru pada kedua mobil tersebut salah satu hal ditakutkan oleh para kompetitor, salah satunya Isuzu. Sebab Isuzu memiliki SUV pesaing yaitu Isuzu MU-X. Ketiganya mencoba mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

"Fortuner dan Pajero Sport adalah kompetitor sangat kuat. Mereka berjuang juga saat masuk di segmen ini. Sampai hari ini mereka di segmen SUV sangat baik. Isuzu bagaimana? Sejak 2014 Isuzu punya di segmen itu," kata Ernando Demily Direktur Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia menanggapi ketatnya persaingan medium-SUV di Indonesia.

"Jujur ngomong masalah struggling itu banyak faktornya. Tapi kami terus belajar. Tidak hanya produk, tapi kami juga siapkan jaringan (dealer, pelayanan dan kepuasan para konsumen)," sahutnya.

Menanggapi persaingan medium-SUV yang begitu ketat dan dikuasai oleh kedua merek tersebut, Isuzu menanggapi santai, namun tetap optimistis dengan menjalankan beberapa trik jitu agar Isuzu MU-X tetap mencuri hati masyarakat Indonesia.

Isuzu Indonesia pun sudah berencana memasarkan varian baru Isuzu MU-X di tahun 2016, tujuannya untuk mengganggu pangsa pasar all-new Pajero Sport dan all-new Fortuner.

"Kami akan membawa varian lebih lengkap (MU-X). Isuzu MU-X, kami target penjualan 1.100 unit per tahun (tahun 2016)," tutup Ernando. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang