Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Keseruan Program Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 di Hari Kedua

Berita Otomotif

Keseruan Program Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 di Hari Kedua

JAKARTA – Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 hari ini akan kembali menampilkan sejumlah acara menarik.

Mobil123, Portal Otomotif nomor 1 akan kembali memberikan sejumlah edukasi terkait dunia otomotif. Edukasi tersebut akan diwujudkan dalam event Ngobral, Ngobrol Bareng Ala Mobil123 bersama sejumlah pabrikan otomotif.

Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020

Pada hari kedua Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 ini, VPRO akan menjelaskan tentang produk dan promo mereka selama event berlangsung. Acara ini akan dipandu oleh Denny Basudewa, Reporter Mobil123.com dan dilangsungkan pada pukul 13.00 WIB.

Selanjutnya, Honda akan memberikan pemaparan tentang program yang ditujukan untuk generasi muda. Dalam tema "Kupas Tuntas Honda Racing Simulator Championship & Brio Virtual Modification #3", Denny Basudewa akan kembali menjadi pemandu acara pada pukul 13.00.

Sementara itu Mazda akan hadir pada Ngobral pukul 15.30. Mengambil tema ‘Program Terbaik di Eurokars Mazda”, Insan Krisnamusi, reporter Mobil123 akan memandu acara. Dalam Ngobral ini akan dijelaskan beragam keuntungan pembelian kendaraan Mazda selama Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 berlangsung.

Selain Ngobral, video review beragam produk juga akan ditampilkan pada jam-jam tertentu. Dengan adanya video-video review ini maka diharapkan dapat memberi pandangan baru kepada para pengunjung Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 yang hendak membeli kendaraan.

Bagi yang ingin mendaftarkan diri untuk melakukan test drive pun masih dibuka kesempatannya. BMW, Honda, Mazda dan MG Motors telah menyiapkan sejumlah unit test untuk bisa dicoba langsung oleh para calon pelanggan.

Selain itu, untuk pengunjung yang hendak mengobrol langsung dengan tenaga penjual pun bisa dilakukan melalui fitur live chat. Dengan demikian pengunjung bisa berkonsultasi dan menambah informasi tentang produk yang diinginkan.

Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 adalah pameran otomotif virtual pertama di Indonesia yang berlangsung mulai tanggal 25 Juli-7 Agustus 2020 dan berlangsung selama 24 jam non stop. Acara ini diharapkan bisa menjadi pendorong kebangkitan industri otomotif di Indonesia.

Dengan pameran virtual maka batasan yang umumnya terjadi saat pameran offline dapat dihapuskan. Ini karena pameran virtual tidak memiliki batasan jarak bagi mereka yang ingin ikut serta. Dengan ini maka seluruh masyarakat di Indonesia bisa ikut serta merasakan pengalaman baru dalam mengikuti pameran. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang