Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Serunya Acara Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 di Hari Pertama

Berita Otomotif

Serunya Acara Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 di Hari Pertama

JAKARTA – Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 akan menghadirkan beragam acara menarik hari ini.

Edukasi masyarakat tentang dunia otomotif merupakan salah satu komitmen Mobil123 selama ini. Salah satu bentuknya adalah dengan rutin menggelar Ngobral, Ngobrol Bareng Ala Mobil123. Dan dalam Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020, Ngobral akan digelar dengan beragam tema menarik.

Pada hari pertama Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020, Ngobral Mobil123 akan digelar dalam beberapa sesi. Pada pukul 11.00 WIB, Ngobral akan dilakukan bersama Mazda dengan tema Mengenal Lebih Dekat Mobil-Mobil Mazda di Indonesia. Insan Krisnamusi, Reporter Mobil123 akan menjadi pemandu acara.

Selanjutnya pada pukul 13.00 WIB, Ngobral akan kembali digelar. Kali ini, Honda yang akan menjadi pembicara. Tema yang diusung adalah Partisipasi Honda di acara mobil123 DRIVE Virtual Expo dan akan dipandu oleh Denny Basudewa, Reporter Mobil123.com dan OtoSpirit.com.

Tak hanya menampilkan ngobral, video review beragam produk juga akan ditampilkan pada jam-jam tertentu. Ini tentunya akan memberikan pengalaman menarik untuk pelanggan terutama bagi mereka yang hendak melakukan test drive dan membeli kendaraan.

Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 adalah pameran otomotif virtual pertama di Indonesia yang berlangsung mulai tanggal 25 Juli-7 Agustus 2020 dan berlangsung selama 24 jam non stop. Acara ini diharapkan bisa menjadi pendorong kebangkitan industri otomotif di Indonesia.

Di Indonesia, pencarian kendaraan memang sudah online, tapi untuk transaksi dilakukan secara offline. Sejak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), hampir seluruh aktivitas jual beli dilakukan secara online. Kami pun berinovasi dan membuat pameran virtual sebagai jawaban kebutuhan tersbeut. Dalam pameran virtual ini, Kami menghadirkan selayaknya pameran otomotif offline, tapi dilakukan secara online,” ungkap Regia Glamouria, Country Manager Indonesia iCar Asia.

Keuntungan dari adanya pameran secara virtual dibandingkan offline adalah tidak adanya batasan jarak bagi mereka yang ingin ikut serta. Dengan ini maka seluruh masyarakat di Indonesia bisa ikut serta merasakan pengalaman baru dalam mengikuti pameran.

Dalam Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 ini, tercatat ada beberapa APM yang ikut serta dalam ajang Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020. Mereka adalah BMW, Honda, Mazda, MG Motors dan VPRO-Auto Care Center. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang