Berkunjung ke Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Bisa Dapat Smart TV Gratis

Berita Otomotif

Berkunjung ke Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Bisa Dapat Smart TV Gratis

JAKARTA - Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik termasuk Smart TV untuk para pengunjungnya.

Mulai dari saldo Ovo senilai ratusan ribu rupiah hingga smart TV telah disiapkan. Hadiah tersebut diperuntukkan bagi pengunjung yang melakukan test drive kendaraan melalui event Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020.

Untuk mendapatkannya pun cukup mudah. Pengunjung yang telah masuk ke pameran tinggal melakukan pendaftaran test drive. Setelah mengikuti test drive, pengunjung akan berhak mendapatkan voucher Ovo senilai Rp 50.000 (untuk 250 orang pertama). Selain itu, pengunjung yang telah mengikuti test drive pun berkesempatan untuk mendapatkan power bank. Akan ada 20 power bank yang akan diundi.

Sementara itu untuk pengunjung yang membeli kendaraan akan mendapatkan hadiah lebih menarik. Bagi 40 pelanggan pertama akan mendapatkan saldo Ovo senilai Rp 250.000. Selain itu pelanggan juga berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah smartwatch untuk empat orang pemenang dan grand prize satu unit Smart TV. Pengumuman undian akan disampaikan melalui sosial media Mobil123.com.

Pengalaman Baru

Banyaknya hadiah yang diberikan ini tentunya akan semakin memberikan pengalaman baru dan seru untuk para pengunjung Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020. Pameran otomotif virtual ini masih akan berlangsung hingga 2 Agustus 2020.

Bagi yang belum mendaftar namun ingin ikut serta, maka silahkan melakukan registrasi di link berikut ini. Tidak perlu khawatir, pameran berlangsung selama 24 jam non stop. Setelah melakukan registrasi, maka pengunjung akan langsung masuk ke ruang pameran yang menampilkan beragam booth.

Di dalamnya ada booth BMW, Honda, Mazda, MG Motors, VPRO dan Mobil123 yang bisa dimasuki. Setelah itu, pengunjung bisa pilih salah satu booth dan mendaftarkan diri untuk test drive. Kemudian, tunggu hingga dihubungi kembali oleh pihak Mobil123 guna mengatur jadwal test drive. Cara ini tentunya memudahkan pelanggan untuk merasakan perfoma kendaraan yang mereka inginkan.

Guna memberikan ketenangan kepada pelanggan, protokol kesehatan akan dilakukan selama melakukan test drive kendaraan. Mulai dari menjaga jarak, pemeriksaan suhu, wajib menggunakan masker dan sebagainya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar