Beli Mazda di Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 dan Nikmati Beragam Bonusnya

Berita Otomotif

Beli Mazda di Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 dan Nikmati Beragam Bonusnya

JAKARTA – Eurokars Mazda Indonesia telah menyiapkan sejumlah program menarik untuk pelanggannya dalam ajang Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020.

Program ini diharapkan bisa menarik minat konsumen untuk membeli mobil Mazda dan memudahkan mereka dalam mendapatkan kendaraan impiannya. Program tersebut bisa didapatkan selama pameran berlangsung yaitu tanggal 25 Juli – 2 Agustus 2020.

Dan berikut adalah program-program yang ditawarkan oleh PT EMI

Mazda2 dan Mazda CX-3 VIN 2019

  • Voucher bensin senilai Rp 2 juta
  • Etoll saldo senilai Rp 500.000

Mazda3, CX-8, CX-9 VIN 2019

  • Voucher bensin senilai Rp 3 juta
  • Etoll saldo senilai Rp 1 juta

Mazda2 dan Mazda CX3 VIN 2020

  • Voucher bensin senilai Rp 1 juta
  • Etoll saldo senilai Rp 500.000

Mazda3, CX-30, CX-5, Mazda6, CX-8, CX-9 VIN 2020

  • Voucher bensin senilai Rp 2 juta
  • Etoll saldo senilai Rp 1 juta

Menariknya lagi, sebelum melakukan pembelian pelanggan juga bisa melakukan test drive sesuai dengan unit yang diinginkan. Lokasi dan waktu test drive pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Salah satu model paling menarik untuk ditest drive adalah Mazda CX-30 yang diluncurkan pada awal tahun ini. Mobil tersebut menggunakan konsep Slick and Bold. Desainer melakukan ‘permainan’ antara cahaya dan bayangan pada bodi sehingga terlihat indah.

Garis-garis bodi dengan dimensi panjang 4.395 mm, lebar 1.795 mm, serta tinggi 1.540 mm terlihat amat mengalir dari depan ke belakang serta kompak. Namun, diberikan over fender yang kekar sehingga muncul kesan yang kontras dari sisi samping.

Untuk kenyamanan penumpang di dalam kabin, CX-30 diklaim menggunakan material berkualitas tinggi dengan sistem peredaman suara baik. Ada pula Mazda Harmonic Acoustic berbekal delapan pengeras suara yang dipasang di sekeliling kabin.

Tipe Touring masih menggunakan jok dari material fabric berwarna hitam dengan trim interior biru. Adapun tipe GT berbalut material kulit serta trim interior coklat.

Sistem penggerak CX-30 mengandalkan mesin bensin SKYACTIV – G 2.0-liter bertenaga 153 hp dengan torsi 200 Nm yang diklaim sudah amat mumpuni dengan bodi compact-nya. Transmisinya sendiri menggunakan girboks otomatis 6-percepatan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar