Chevrolet Trax LTZ Diberi Banyak Bonus di Drive Home Expo 2018

Berita Otomotif

Chevrolet Trax LTZ Diberi Banyak Bonus di Drive Home Expo 2018

TANGERANG – Chevrolet menghadirkan sejumlah promo menarik untuk pelanggan yang membeli mobil Drive Home Expo 2018.

Salah satu promo paling menarik adalah bila pelanggan membeli Chevrolet Trax LTZ AT maka Ia berhak untuk mendapatkan sejumlah aksesoris mobil. Aksesoris tersebut diantaranya adalah penggantian velg menjadi berwarna hitam serta penambahan footstep.

“Selain itu, antenanya juga akan diganti dengan model sirip hiu. Sementara untuk non promo masih menggunakan antena yang standard. Promo ini juga hanya tersedia di ajang Drive Home Expo 2018 saja,” ungkap salah satu tenaga penjual yang kami hubungi.

Chevrolet Trax LTX dijual dengan harga Rp 314 juta. Sejumlah paket kredit pun ditawarkan untuk menarik minat pelanggan mulai dari tenor 12 bulan hingga 60 bulan sehingga diharapkan mereka bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk paket tenor 12 bulan, pelanggan bisa membeli mobil dengan angsuran pertama sebesar Rp 62,8 juta dan cicilan sebesar Rp 25,053 jutaan. Sementara bila pelanggan membelinya dengan tenor 60 bulan maka angsuran pertama yang harus dibayarkan adalah Rp 62,8 juta dan cicilan sebesar Rp 2,379 jutaan.

Drive Home Expo 2018 hadir di ICE BSD Tangerang pada tanggal 2-4 November 2018. Ajang ini menggabungkan antara pameran otomotif dengan property. Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan test drive mobil-mobil yang mereka inginkan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar