Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kabar Gembira Bagi Anda yang Sedang Incar Mobil Honda

Berita Otomotif

Kabar Gembira Bagi Anda yang Sedang Incar Mobil Honda

JAKARTA – Membeli mobil Honda kini lebih mudah karena mereka memberikan program menarik bertajuk “Honda Bebas Biaya”.

Dalam program ini, pelanggan Honda Mobilio dan Honda BR-V akan berkesempatan mendapatkan Bebas Biaya Bensin senilai Rp 6 juta, Bebas Biaya Perawatan Berkala (Jasa+Parts hingga 40.000 km atau 4 tahun) dan Bebas biaya Asuransi senilai Rp 5 juta. Sementara untuk pelanggan Honda Brio, HR-V dan CR-V berkesempatan mendapat Bebas Biaya Perawatan Berkala.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian Honda HR-V di acara Special Week akan mendapatkan uang bensin sebesar Rp 2 juta. Untuk pelanggan yang melakukan pembelian Honda CR-V akan mendapatkan emas sebesar 5 gr. Seluruh program tersebut berlaku hingga akhir bulan Maret 2020 di seluruh dealer Honda di Indonesia.

Belakangan ini Honda memang cukup aktif dalam memberikan kemudahan pelanggannya untuk mendapatkan kendaraan Honda. Pada akhir tahun lalu, Honda pun memberi kemudahan pelanggan dalam program ‘End of Year Surprise”

Program tersebut dinilai cukup berhasil dalam menarik minat pelanggan yang terbukti dengan besarnya penjualan mobil Honda di tahun 2019. Sepanjang tahun lalu, Honda berhasil menjual sebanyak 137.339 unit kendaraan.

Jumlah tersebut memang turun 15,3 persen namun penurunan tersebut bukan yang terbesar. Bahkan Honda masih aman duduk di posisi ketiga, brand otomotif dengan penjualan terlaris sepanjang tahun 2019.

“Dengan penyegaran produk seperti Honda Civic Hatchback RS yang baru kami luncurkan di awal Februari ini, dan program penjualan yang memberikan keringanan biaya kepada konsumen, kami berharap dapat mempertahankan trend positif ini,” pungkas Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang