Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Honda Sekarang, Bayar Cicilannya Tahun Depan

Berita Otomotif

Beli Honda Sekarang, Bayar Cicilannya Tahun Depan

SURABAYA – Pada ajang di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 yang berlangsung mulai tanggal 1-5 November 2017 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Honda mengenalkan promo terbaru mereka yaitu Pesta Akhir Tahun!! : Lebih Awal Beli Honda, Lebih Banyak Keuntungan Dibawa”.

Dalam promo tersebut, pelanggan bisa mendapat beragam kemudahan dalam mendapatkan mobil Honda. Di antaranya adalah program ‘Beli Honda Sekarang, Bayar Cicilannya Tahun Depan*’, ‘TDP mulai Rp 20 juta dengan angsuran mulai Rp 4 jutaan untuk Honda Mobilio dan Honda BR-V*’.

Honda juga menyiapkan ‘Paket bunga 0% selama 24 bulan untuk Honda Mobilio dan Honda BR-V*’. Serta tak ketinggalan ‘Paket bunga 0% selama 12 bulan untuk Honda Brio,  Honda Jazz, Honda HR-V, All  Honda CR-V,  Honda City, Honda Civic Hatchback Turbo, All  Honda Civic Turbo,  Honda Accord, All  Honda Odyssey dan Honda Civic Type R’.

Tak hanya itu, pelanggan juga berhak untuk mendapatkan Asuransi All Risk selama 1 tahun untuk  Honda Mobilio dan Honda BR-V* dan pilihan tenor hingga tujuh tahun*.

Khusus untuk pembeli mobil Honda di POS 2017, pelanggan berhak untuk mendapatkan sejumlah promi seperti Double Cashback untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V,  Honda HR-V dan Honda CR-V tipe 2.0 dan 1.5L Turbo. Honda Loyalty Program (konsumen yang melakukan pembelian kembali mobil Honda tipe apapun akan mendapatkan tambahan bonus berupa Honda e-Toll Card senilai Rp 500.000,-* atau Koin Emas Honda 24 karat*).

Honda juga memberikan program gratis servis berkala selama 3 Tahun* atau 50.000km (jasa, oli, dan suku cadang). Promo ini dikhususkan bagi konsumen yang melakukan pembelian  Honda Jazz,  Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V 2.0L dan Honda CR-V 1.5L Turbo (jasa, oli, dan suku cadang).

Honda memberikan gratis tiket Honda Pro-Tournament yang berlaku untuk 2 orang bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun selama pameran berlangsung. Khusus untuk 5 pembeli pertama mobil Honda dengan menyertakan kartu Bonek selama pameran berlangsung akan mendapatkan Authentic Jersey Persebaya.

Selain program penjualan, Honda Surabaya Center juga menyiapkan promo test drive untuk konsumen yang ingin membuktikan ketangguhan dari  Honda Mobilio dan Honda BR-V. Setiap konsumen yang melakukan test drive di dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur dan dan Bali akan mendapat kesempatan untuk memperoleh beverage voucher Excelso senilai Rp. 100.000,-.

Sedangkan bagi konsumen yang membeli  Honda Mobilio dan Honda BR-V, dapat membawa pulang beverage voucher Excelso senilai Rp. 200.000,- dan diskon pembelian minuman sebesar 15%. Serta pelanggan juga berkesempatan untuk jalan-jalan ke Amerika untuk nonton NBA dengan DBL All Star*.

Honda memberikan banyak keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian khusus selama Pameran Otomotif Surabaya 2017 berlangsung, yaitu : Double Cashback untuk  Honda Brio,  Honda Mobilio,  Honda Jazz, Honda BR-V,  Honda HR-V dan All  Honda CR-V tipe 2.0 dan 1.5L Turbo. Honda Loyalty Program (konsumen yang melakukan pembelian kembali mobil Honda tipe apapun akan mendapatkan tambahan bonus berupa Honda e-Toll Card senilai Rp 500.000,-* atau Koin Emas Honda 24 karat*). [Adi/Ari]

*Syarat dan ketentuan berlaku



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang