Cicilan Honda di IIMS 2018 Hanya Rp 1 Jutaan

Berita Otomotif

Cicilan Honda di IIMS 2018 Hanya Rp 1 Jutaan

JAKARTA – Honda memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan menawarkan sejumlah promo seru.

Dalam ajang yang diselenggarakan pada tanggal 19 – 29 April 2018 ini, pelanggan bisa membeli mobil dengan cicilan hanya Rp 1 juta setiap bulan. Diharapkan, program tersebut dapat memudahkan pelanggan dalam membeli mobil.

Tak hanya program cicilan ringan, Honda juga memberikan sejumlah program lain seperti Bunga ringan 2,1 persen hingga empat tahun, TDP ringan Rp 21 juta, bunga 0%  hingga tiga tahun, lucky dip hingga milyaran rupiah, grand prize 50 voucher liburan, hadiah langsung, gratis kaca film Glass Fusion dan sebagainya.

Selain itu, Honda juga menyediakan sejumlah program menarik lainnya bagi mereka yang ingin membeli aksesoris resmi Honda. Di antaranya adalah diskon 30 persen untuk pembelian aksesoris secara satuan, free voucher HAO E-Pro Gold 4 L senilai Rp 500 ribu untuk setiap pembelian aksesoris yang sama dengan unit display ataupun aksesoris unit display, serta bunga 0 persen untuk pembelian aksesoris secara leasing.

Honda juga memudahkan pelanggan dengan melengkapi fasilitas perbankan sehingga mereka lebih mudah untuk melakukan pembelian kendaraan maupun aksesoris yang ditawarkan. Booth Honda berada di dan menampilkan sebanyak 29 mobil, baik standar maupun dengan versi aksesoris asli dari Modulo.

“Kami percaya bahwa pameran ini akan membawa dampak yang positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini,” pungkas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support