Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Umumkan Pemenang Brio Music Project di GIIAS 2019

Berita Otomotif

Honda Umumkan Pemenang Brio Music Project di GIIAS 2019

TANGERANG - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan pemenang lomba cipta musik orisinal “Brio Music Project” di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Dalam kompetisini, band asal Bandung “Yefta dan Teman Tidur” berhasil keluar sebagai juara mengalahkan ratusan peserta lainnya. Band ini menciptakan lagu “Break Out Break Free” sebagai karya orisinal mereka di ajang Brio Music Project.

Sebagai pemenang, “Yefta dan Teman Tidur” berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, sekaligus ditunjuk menjadi Brand Ambassador All New Honda Brio. Band ini juga mendapatkan hak kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, merilis mini album di Spotifiy dan mendapatkan coaching personal dari musisi Rendy Pandugo.

Sebagai Brand Ambasador, “Yefta dan Teman Tidur” juga berkesempatan menjadi band panggung di acara Honda selama setahun dan membintangi web series untuk Honda Brio.

“Sesuai dengan slogan ‘Break Out Break Free’ yang diusung Honda Brio, ajang Brio Music Project juga diharapkan dapat menjadi batu loncatan bagi anak-anak muda bertalenta untuk menunjukkan bakat dan berkarir di dunia musik,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing and Sales Service Director PT HPM.

Digelar sejak bulan Maret 2019, lebih dari dari 100 band mengikuti kontes ini dengan mengirimkan video musik mereka secara online. Tak hanya itu, Honda juga mengadakan “Brio Music Project Festival” sebagai Live Audition di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya. Sebelumnya, Honda juga telah mengumumkan 3 finalis, yaitu Stev and Sound (Jakarta), Push and Play (Surabaya), serta Yefta dan Teman Tidur yang juga ikut meramaikan booth Honda pada ajang GIIAS tanggal 20 Juli 2019. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang