Jasa Marga Prioritaskan Kendaraan Asian Para Games 2018

Berita Otomotif

Jasa Marga Prioritaskan Kendaraan Asian Para Games 2018

JAKARTA – PT Jasa Marga (persero) akan melakukan pengaturan lalu lintas khusus saat gelaran Asian Para Games 2018 pada tanggal 6-13 Oktober 2018.

Dukung Asian Para Games 2018, Jasa Marga Terapkan Pengaturan Lalu Lintas Bentuk pengaturan lalu lintas tersebut berupa memprioritaskan rombongan kendaraan atlet dan tim official 2018 Asian Para Games yang melintas di jalan tol melalui koordinasi dengan pihak Kepolisian, Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (BPJT Kementerian PUPR), Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek Kementerian Perhubungan (BPTJ Kemenhub), Dinas Perhubungan setempat dan Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC).

Rombongan kendaraan atlet dan official 2018 Asian Para Games yang melintas di jalan tol harus memiliki identitas Indonesia 2018 Asian Para Games yang diterbitkan oleh INAPGOC. Di samping itu, rombongan yang melintas juga harus dalam pengawalan petugas.

Prioritas lalu lintas rombongan atlet dan official di Jalan Tol Jasa Marga akan dilakukan pada ruas Tol Dalam Kota ( off ramp Semanggi, off ramp Senayan, Gerbang Tol (GT) Senayan, GT Slipi 1, off ramp Kuningan, GT Kuningan 1, GT Tebet 1) dan Ruas Tol Jagorawi (GT Cibubur, GT Sentul, GT TMII)

Penyampaian informasi dalam rangka menyambut rombongan atlet Asian Para Games juga ditampilkan melalui VMS yang ada di jalan tol. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar