Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jalan yang Ditutup Saat Closing Ceremony Asian Games 2018

Berita Otomotif

Jalan yang Ditutup Saat Closing Ceremony Asian Games 2018

JAKARTA – Sejumlah ruas jalan dipastikan akan ditutup saat Closing Ceremony Asian Games pada tanggal 2 September 2018 nanti.

Dalam ajang olahraga terbesar di Asia tersebut, Dinas Perhubungan akan bekerjasama dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia untuk melakukan pangalihan arus. Hal ini untuk mengatasi kemacetan yang akan terjadi pada hari tersebut.

Ruas jalan yang akan ditutup adalah fly over Senayan dan Ladogi. Kendaraan dari arah semanggi diarahkan lurus ke arah Slipi. Kendaraan dari arah Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi, tidak ada yang menuju ke arah jalan Gerbang Pemuda.

Pintu FX Sudirman dan jalan Pintu I Senayan ditutup. Kendaraan dari arah Bundaran Senayan diarahkan lurus ke Semanggi. Pintu masuk FX Sudirman yang melalui jalan Jendral Sudirman dibuka untuk keluar masuk kendaraan.

Jalan Hang Lekir juga mengalami pengalihan arus. Dari arah Universitas Moestopo menuju jalan Asia Afrika dibelokkan ke kanan menuju jalan Hang Tuah Raya. Demikian pula dengan perempatan Patal Senayan yang mengalami pengalihan arus. Kendaraan dari jalan Patal Senayan 1 menuju jalan Asia Afrika diarahkan berputar balik atau dibelikkan ke kiri arah Jl Senayan 2/Permata Hijau.

Sedangkan untuk kendaraan dari arah Manggala Wanabakti diluruskan di TL Palmerah menuju jalan Tentara Pelajar – Permata Hijau. Sementara di Pertigaan jalan Tentara Pelajar, kendaraan yang berasal dari TL Palmerah akan diminta lurus ke Jalan Tentara Pelajar. Terakhir adalah Pertigaan jalan Hanglekir. Kendaraan dari arah jalan Pakubuwono akan diluruskan ke arah TL Pakubuwono maupun arah sebaliknya.

Penutupan jalan ini akan diberlakukan mulai pukul 09.00. Diharapkan agar pengunjung memperhatikan perjalanan nanti. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang