Ini Alasan Mitsubishi Xpander Ultimate Bekas 2018 Jadi Incaran Masyarakat

Panduan Pembeli

Ini Alasan Mitsubishi Xpander Ultimate Bekas 2018 Jadi Incaran Masyarakat

JAKARTA – Mitsubishi Xpander bekas 2018 menjadi pilihan masyarakat yang hendak mengganti mobil mereka.

Hal ini disampaikan oleh Adji, kepala dealer Mobil88 Buaran pada Mobil123 beberapa waktu lalu. Menurutnya, banyak masyarakat yang mencari Mitsubishi Xpander bekas 2018 sebagai pengganti mobil sebelumnya.

“Kebanyakan buat pengganti mobil sebelumnya. Biasanya mereka punya MPV atau SUV lama kemudian ditukar tambah dengan Mitsubishi Xpander bekas tahun 2018. Biasanya mereka mencari tipe Ultimate A/T,” ungkapnya.

Sayangnya, meski memiliki permintaan yang terbilang cukup baik, unit dari Mitsubishi Xpander bekas 2018 khususnya untuk tipe Ultimate cukup sedikit. Sehingga stok kendaraan pun cukup cepat untuk habis terjual.

“Kebanyakan dari mereka yang menganti mobil ke Mitsubishi Xpander dikarenakan desainnya. Meski fiturnya juga banyak, tapi dari informasi yang saya dapatkan, desain menjadi alasan utama mereka memiliki Mitsubishi Xpander,” tambahnya.

Mitsubishi Xpander Ultimate bekas

Banyaknya peminat Mitsubishi Xpander pun menjadikan mobil ini cukup bertahan harganya. Mitsubishi Xpander Ultimate bekas tahun 2018 saat ini dijual dengan harga sekitar Rp 210 juta, tergantung kondisi.

“Cukup bertahan juga harga dari Mitsubishi Xpander di pasar mobil bekas. Peminat cukup banyak dan unit terbilang sedikit yang membuat harga bekas cukup bertahan,” tambahnya kemudian.

Berdasarkan catatan kami, Mitsubishi Xpander Ultimate merupakan model yang paling laris di tahun 2018. Ketika itu, indent mobil ini lebih lama dibandingkan dengan tipe-tipe lainnya. Kondisi mulai normal pada pertengahan tahun 2018.

Mitsubishi Xpander memang berhasil menjadi fenomena khususnya di segmen MPV. Tampilannya yang berani dan berbeda bila dibandingkan dengan LMPV lainnya menjadikan Mitsubishi Xpander cukup banyak peminatnya.

Selain itu,  fitur keselamatan yang cukup lengkap di kelasnya. Pertama, struktur tubuh monocoque Xpander direkayasa berdasarkan RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) yang mengawinkan penyerapan energi tumbukan efisien dengan integritas kabin tinggi. Sebagai fitur keselamatan pasif lainnya adalah 2 airbag di depan dan 3-point seatbelt untuk tujuh penumpang.

Berlanjut ke fitur keselamatan aktif, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) melengkapi Xpander dengan ABS (Anti-lock Braking System), BA (Brake Assist), ASC (Active Stability Control), HSA (Hill Start Assist), dan ESS (Emergency Stop Signal system). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar