IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Catat Hasil Positif

Berita Otomotif

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Catat Hasil Positif

JAKARTA – IIMS Motobike Hybrid Show 2020 sukses digelar selama 10 hari dengan berbagai catatan positif.

Event yang digelar secara hybrid (offline maupun online) pada 4 hingga 13 Desember 2020, telah berlangsung lancar. Dikatakan bahwa pada pameran otomotif ini menjadi sinyal positif bagi dunia MICE dan industri otomotif untuk pemulihan ekonomi akibat pandemi yang berkepanjangan. Sehingga ikhtiar atau niat baik untuk menggelar pameran tidak perlu ragu lagi.

Pameran yang diikuti oleh 9 brand sepedamotor di Tanah Air dan elemen pendukungnya, meraih catatan positif dari nilai transaksi dan kehadiran pengunjung. Dikatakan bahwa pengunjung offline (datang langsung ke MotoVillage) dan online sama-sama menuai hasil membanggakan.

Dalam sepuluh hari penyelenggaraan, 1.227 pengunjung datang ke offline venue, MotoVillage, Jakarta. Dan selama pameran berlangsung, terhitung data impresi dari website indonesianmotobike.com sejumlah 15.319 impressions, dengan total keseluruhan di digital platform IIMS Motobike Hybrid Show 2020 terhitung 1.252.493 impressions. Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan Agen Pemegang Merek (APM) roda dua dan aftermarket, tercatat jumlah transaksi sebesar Rp 2.84 M.

“Pencapaian di acara hybrid pertama ini sangat melegakan, karena kami yakin industri otomotif dan semua ekosistemnya, sedang menunggu momentum agar kita bisa bangkit bersama dari dampak pandemi Covid-19. IIMS Motobike Hybrid Show adalah persembahan Dyandra Promosindo untuk dunia MICE dan otomotif,” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.
IIMS Motobike Hybrid Show 2020
IIMS Motobike Hybrid Show 2020 bukan hanya menampilkan pameran motor-motor baru, tapi juga memberikan edukasi melalui sesi IIMS ‘Ini Bincang Motor Sore’. Di antaranya mengenai era kendaraan listrik, pentingnya menggunakan helm, peran kacamata dalam kegiatan luar ruang, dan motor custom. Acara unggulan lainnya adalah program ‘Year End Sale and Auction’, program lelang untuk mendapatkan motor, sepeda, serta aksesoris dengan harga murah. Selain itu, virtual Parade & Catwalk Show juga menjadi program yang sangat dinantikan.

“Kami berharap para brand dan juga penyelenggara event lainnya makin bersemangat menghadapi masa pandemi, juga beradaptasi dalam mengimplementasikan konsep hybrid pada sebuah pameran yang tentunya mewajibkan protokol kesehatan demi kebaikan kita semua,” tutup Hendra. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar