Pameran Motor IIMS MotoBike 2020 Dibuka

Berita Otomotif

Pameran Motor IIMS MotoBike 2020 Dibuka

JAKARTA – Bagi Anda yang ingin beli motor, bisa menyambangi pameran IIMS Motobike Hybrid Show. Pameran yang diselenggarakan secara hybrid (offline dan online) ini berlangsung dari 4-13 Desember 2020.

“Pada kesempatan ini perkenankan kami atas nama pemerintah mengucapkan selamat sekaligus menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT Dyandra Promosindo atas terselenggaranya IIMS Motobike yang berkonsep gabungan online dan offline dalam rangka mengadaptasi situasi new normal. Kami optimis pameran yang diselenggarakan sampai dengan 13 Desember 2020 akan mampu membangkitkan kegairahan publik dan minat masyarakat untuk membeli sepeda motor yang pada akhirnya akan mempercepat pemulihan sektor otomotif di tengah pandemik Covid-19,” kata Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian.

Dia menambahkan melalui kesempatan ini, Kemenperin mengajak seluruh pelaku industri otomotif, baik pabrikan, kendaraan bermotor, industri komponen dan sparepart, sampai ke industri bahan baku untuk dapat mendukung percepatan program pengembangan kendaraan listrik di Indonesia.

Sementara Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan pameran IIMS Motobike Hybrid Show 2020, selain untuk mengatasi, mengobati kerinduan para bikers terhadap event, tetap dalam protokol kesehatan.

IIMS Motobike Hybrid Show diikuti oleh delapan merek kendaraan roda dua. Delapan merek tersebut terdiri dari Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Turut hadir juga Diton dan Ohlins sebagai brand aksesoris dan aftermarket.

Pameran virtual IIMS Motobike Hybrid Show dapat diakses melalui official website www.indonesianmotobike.com. Untuk pameran offline, masyarakat dapat berkunjung ke MotoVillage, Jakarta tanpa dipungut biaya. Para pengunjung hanya perlu membuat akun melalui official website dan menjadwalkan tanggal dan jam kedatangannya. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar