IIMS Motobike 2021 Makin Ramai dengan Pameran Modifikasi Mobil, Tapi Cuma 2 Hari

Berita Otomotif

IIMS Motobike 2021 Makin Ramai dengan Pameran Modifikasi Mobil, Tapi Cuma 2 Hari

Jakarta — Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyelenggaraan IIMS Motobike akan berbeda pada 2021 ini.

Dyandara Promosindo berkolaborasi dengan Indonesia Auto Modified (IAM) untuk menyuguhkan pameran sepeda motor hingga mobil modifikasi sekaligus.

Acara bertajuk IAM x IIMS Motobike Show pada 27—28 November 2021 di Senayan Park (SPARK), Jakarta.

Perlu disampaikan, IAM diklaim sebagai ajang pameran modifikasi otomotif dan lifestyle show terbesar di ASEAN (Singapura, Malaysia, dan Thailand).

“Kolaborasi ini akan menghadirkan sesuatu yang baru seperti berbagai program menarik serta hadirnya beragam komunitas otomotif yaitu komunitas pecinta mobil modifikasi hingga komunitas roda dua,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh beberapa waktu lalu.

Pria yang akrab disapa Kohen ini pun menyampaikan bahwa—setidaknya hingga kini—ada empat merek sepeda motor yang ikut serta dalam pameran nanti.

Keempatnya adalah; Gesits, Kawasaki, Selis, dan Triumph.

"Kami memang harapkan semua brand ikut serta dalam event ini, tapi mungkin karena kondisi masih pandemi seperti ini jadi belum bisa ikut, tapi kami yakin kalau jumlah partisipan akan bertambah menjadi 6 hingga 8 merek," tambahnya katamnya saat konferensi pers IAM x IIMS 2021, Kamis (4/11/2021).

Dengan kolaborasi IIMS Motobike dan IAM ini Dyandra Promosindo pun berharap dapat menyuguhkan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi para pengunjung dengan tema "More Fun Automotive Experience".

Ragam Program Menarik

Dalam presentasinya, Kohen juga menjelaskan target pengunjung yang mencapai 10 ribu bisa mengundang transaksi hingga Rp2 miliar pada gelaran IAM x IIMS Motobike 2021 ini.

Ikon acara IIMS Motobike setiap tahun, Motobike Parade & Catwalk akan kembali dihadirkan di mana akan menampilkan beragam motor karya para builders Indonesia.

Adapun program menarik lainnya antara lain; IAM Host & HINGirlfriends, Kids Car Meet Up & Competition, Car Meet & Car Competition, Car Audio Competition, serta Photo Hunt & Photo Competition.

Seakan melengkapi identitas event yang sangat menyenangkan, para pengunjung yang ingin menyaksikan pameran ini tidak akan dipungut biaya sama sekali alias gratis.

"Yang penting patuh prokes!" pungkas Kohen. (dms)




Berita Utama


Komentar