Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

HSR Wheel Luncurkan 5 Velg Baru

Berita Otomotif

HSR Wheel Luncurkan 5 Velg Baru

JAKARTA – HSR Wheel meluncurkan Myth, velg yang menggunakan original design mereka dan dirancang sedemikian rupa agar cocok dengan kebutuhan pasar di Tanah Air.

Tim R&D HSR Wheel dan Myth Design Studio merancang velg ini melalui proses yang cukup panjang. Mulai dari brainstroming, sketsa 3D, pembuatan protutype hingga qualilty control untuk mendapatkan sertifikasi SNI, JWL dan VIA. Melalui proses ini maka setidaknya ada lima velg Myth yang bisa dipiluh yaitu Myth 01, Myth 02, Myth 03, Myth 04 dan Myth 05.

“Nama Myth diambil dari kata Mythos atau mitos. Ini karena sebelumnya kami hanya bisa bermimpi. Tapi kini mitos tersebut bisa kami jadikan kenyataan,” ungkap Hendra Wijaya, Marketing Dorector HSR Wheel.

Masing masing velg memiliki tampilan yang berneda sesuai dangen pertuntukannya. Untuk Myth 01, menggunakan konsep yang fresh dan epic. Konsep tersebut diambil berdasarkan permintaan konsumen di Indonesia yang menginginkan warna black polish, black machine face, gray dan silver.

Sementara Myth 02 menggunakan desain yang lebih agresif dan berkonsep look different perspective. Tampilannya menjadi lebih manis dan dewasa sehingga membuat velg tersebut terkesan timeless.

Myth 03 menggunakan konsep simple namun tetap modern. Desain velg ini memiliki lima spoke dengan dua varian warna berbeda yaitu Machine face Black Oil dan Semi Matte Black.

Kemudian Myth 04 dirancang dengan palang tertutup yang berfungsi untuk mengurangi turbulensi di dalam roda. Desain ini dibuat dengan konsep origami yaitu lipat dan sobek sehingga memberikan kesan canggih, kontemporer sekaligus kokoh.

Terakhir yaitu Myth 05 yang merupakan pengembangan dari Myth 03. Namun terdapat perbedaan dari jumlah palangnya. Myth 05 memiliki palang dengan jumlah delapan.

Kelima velg tersebut sudah bisa didapatkan di seluruh toko KSR Wheel di seluruh Indonesia. Dengan ini diharapkan pelanggan bisa mendapatkan velg HSR Wheel dengan lebih mudah. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang