HSR Wheeel Tambah 14 Toko Baru di Awal 2021

Berita Otomotif

HSR Wheeel Tambah 14 Toko Baru di Awal 2021

JAKARTA – Produsen velg lokal HSR Wheel memperluas jaringan mereka di Indonesia dengan membuka 14 toko baru.

Bertempat di berbagai kota besar di pulau Jawa, mulai dari bagian paling barat hingga ke timur, gerai-gerai baru ini siap melayani para konsumen yang ingin mempercantik tampilan kendaraannya. Adapun perluasan bisnis HSR Wheel ini juga merupakan jawaban dari permintaan pasar yang dikatakan cukup tinggi.

Dengan dibukanya belasan dealer baru, konsumen bisa lebih leluasa untuk menyambangi gerai-gerai HSR Wheel. Konsumen juga lebih mudah untuk mengganti velg dan ban yang sesuai dengan selera masing-masing tanpa terkendala jarak.

“Kami membuka seluruh toko-toko baru HSR Wheel ini untuk menjawab kebutuhan konsumen. Sebelumnya, banyak yang ingin membeli velg HSR namun terkendala jarak yang cukup jauh. Dengan banyaknya keluhan tersebut, kita akhirnya memutuskan untuk membuka 14 toko baru di Pulau Jawa agar dapat menjangkau konsumen,” kata Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel.

Diharapkan juga dengan dibukanya toko-toko resmi HSR Wheel di Pulau Jawa ini membuat para calon konsumen khususnya modifikator mendapatkan pelayanan terbaik dalam memodifikasi mobilnya.
HSR Wheel
“Tentunya dengan dibukanya 14 toko resmi baru, dapat meningkatkan pelayanan HSR Wheel terhadap konsumen dalam berbagai hal. Terutama dalam menanggapi permintaan konsumen terkait pelayanan yang belum tersedia di kota-kota tertentu,” Imbuh Hendra.

Untuk memanjakan konsumen, gerai-gerai baru HSR Wheel, sudah dilengkapi dengan berbagai layanan istimewa diantaranya free maintenance, balancing, pengisian angin ban dengan nitrogen dan tambal ban.

Selain membuka 14 toko resmi di Pulau Jawa, ke depannya mereka juga akan mempersiapkan toko-toko resmi di luar Pulau Jawa. Hal ini sesuai dengan tujuan berdirinya HSR Wheel. Memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg berkualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

HSR Wheel merupakan brand velg asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Kualitas HSR Wheel telah melewati uji kelayakan produk Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light Alloy Wheel (JWL) dan Vehicle Inspection Association (VIA). [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar