New Daihatsu Xenia 2019 akan Tanpa Velg Kaleng

Mobil Baru

New Daihatsu Xenia 2019 akan Tanpa Velg Kaleng

JAKARTA – New Daihatsu Xenia 2019 akan menghilangkan penggunaan velg kaleng pada seluruh variannya. Hal ini disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual yang kami hubungi pagi hari tadi.

Menurut informasi yang Ia dapatkan, varian terendah dari new Daihatsu Xenia 2019 akan menggunakan velg alloy sehingga tampilan kendaraan lebih terlihat apik.

“Perbedaannya hanya pada desainnya saja. untuk varian tertingginya akan menggunakan velg dengan dual-tone. Sementara untuk varian di bawahnya menggunakan velg dengan satu warna,” ungkapnya pada Mobil123.

Selain itu, Ia juga mengatakan Daihatsu Xenia akan menggunakan sistem hiburan baru khususnya pada versi tertinggi. Sebuah head unit berteknologi touchscreen akan menjadi andalan baru untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Ia pun menyatakan bahwa pengubahan pada sisi interior tidak sebesar yang terjadi pada eksteriornya. Dengan demikian maka pengubahan pada sistem hiburan mungkin akan menjadi harapan satu-satunya yang bisa menyegarkan pelanggan.

Foto-foto Daihatsu Xenia memang sudah mulai beredar di dunia maya dengan beragam ubahan yang terbilang cukup menarik, khususnya pada bagian eksterior. Meski demikian tampilannya memang tidak berbeda jauh bila dibandingkan desain sebelumnya.

Penyegaran yang paling terasa ada pada bagian depan karena hadirnya grille berdesain baru sehingga membuat tampilan Daihatsu Xenia terasa lebih berisi. Desain headlamp juga diganti dengan mengadopsi desain dari Toyota Alphard serta Toyota Voxy.

Sedangkan pada bagian belakang, revisi tidak banyak dilakukan. Daihatsu hanya menggani sedikit desain lampu belakang dan menggunakan reflektor yang lebih tipis dibandingkan desain sebelumnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support