Jawaban Mantan Boss Honda Prospect Saat Diisukan Pindah Ke Wuling, Hyundai Atau Mazda

Berita Otomotif

Jawaban Mantan Boss Honda Prospect Saat Diisukan Pindah Ke Wuling, Hyundai Atau Mazda

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan perubahan terhadap perubahan struktur organisasi pada dewan direksi.

Perubahan tersebut dilangsungkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Honda Prospect Motor (HPM), pada tanggal 6 Agustus 2019 di Jakarta. Dalam RUPS ini, Jonfis Fandy selaku Director in charge of Marketing and After Sales Services (3S: Sales, Spare Part and Services) and IT (Information Technology).

Dalam siaran pers yang Mobil123 dapatkan, Jonfis mengajukan permohonan pengunduran diri kepada pemegang saham (shareholders) perusahaan atas kemauan sendiri.

Posisi yang dijabat oleh Jonfis Fandy pun kini diisi oleh setidaknya empat orang baik itu dari Jepang maupun dari Indonesia. Mereka adalah Takayuki Uotani yang menjadi Director in charge Product Planning and Sales & Marketing, Nobuyoshi Noda sebagai Director in charge of Finance and Accounting and IT (Information Technology), Yusak Billy sebagai Director in charge of Business Innovation and Sales & Marketing dan untuk area After Sales Services Kenichi Tanaka ditunjuk untuk bertanggung jawab pada area Customer First After Sales Operation.

Hingga kini tidak ada informasi kenapa Jonfis Fandy meninggalkan HPM yang selama ini identik dengan dirinya. Sempat beredar kabar bahwa dirinya akan berlabuh ke Wuling Motors, Hyundai Mobil Indonesia hingga Mazda Indonesia, namun ternyata informasi tersebut langsung Ia tampik.

“Enggak (tidak benar informasi pindah ke brand-brand di atas), belum ambil pekerjaan lain,” tegasnya pada Mobil123 via hubungan telpon. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support