Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jawaban Mantan Boss Honda Prospect Saat Diisukan Pindah Ke Wuling, Hyundai Atau Mazda

Berita Otomotif

Jawaban Mantan Boss Honda Prospect Saat Diisukan Pindah Ke Wuling, Hyundai Atau Mazda

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan perubahan terhadap perubahan struktur organisasi pada dewan direksi.

Perubahan tersebut dilangsungkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Honda Prospect Motor (HPM), pada tanggal 6 Agustus 2019 di Jakarta. Dalam RUPS ini, Jonfis Fandy selaku Director in charge of Marketing and After Sales Services (3S: Sales, Spare Part and Services) and IT (Information Technology).

Dalam siaran pers yang Mobil123 dapatkan, Jonfis mengajukan permohonan pengunduran diri kepada pemegang saham (shareholders) perusahaan atas kemauan sendiri.

Posisi yang dijabat oleh Jonfis Fandy pun kini diisi oleh setidaknya empat orang baik itu dari Jepang maupun dari Indonesia. Mereka adalah Takayuki Uotani yang menjadi Director in charge Product Planning and Sales & Marketing, Nobuyoshi Noda sebagai Director in charge of Finance and Accounting and IT (Information Technology), Yusak Billy sebagai Director in charge of Business Innovation and Sales & Marketing dan untuk area After Sales Services Kenichi Tanaka ditunjuk untuk bertanggung jawab pada area Customer First After Sales Operation.

Hingga kini tidak ada informasi kenapa Jonfis Fandy meninggalkan HPM yang selama ini identik dengan dirinya. Sempat beredar kabar bahwa dirinya akan berlabuh ke Wuling Motors, Hyundai Mobil Indonesia hingga Mazda Indonesia, namun ternyata informasi tersebut langsung Ia tampik.

“Enggak (tidak benar informasi pindah ke brand-brand di atas), belum ambil pekerjaan lain,” tegasnya pada Mobil123 via hubungan telpon. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang