Honda Freed Bekas 2014, Harganya Semakin Kompetitif

Mobil Bekas

Honda Freed Bekas 2014, Harganya Semakin Kompetitif

JAKARTA – Honda Freed bekas 2014 berwarna hitam dijual dengan harga 168 juta, harga yang menarik untuk digunakan oleh keluarga muda.

Honda sempat menjadikan Freed sebagai kendaraan untuk keluarga muda di Indonesia. Dimensinya yang compact namun memiliki kapasitas penumpang yang cukupan menjadikan mobil ini menjawab kebutuhan di segme tersebut

Sayangnya, Honda Freed dihentikan penjualan beberapa tahun lalu. Namun, peminat mobil ini ternyata masih cukup tinggi dan mobil bekas pun menjadi solusi bagi para penggemarnya. Harga yang ditawarkan pada Honda Freed pun beragam namun secara umum terbilang cukup kompetitif.  

Hal ini terlihat dari salah satu iklan dari dealer mobil bekas yang ditayangkan oleh Mobil123. Dalam iklan tersebut disampaikan bahwa meski sudah berusia sekitar 6 tahun, Honda Freed bekas 2014 tersebut dijual dengan harga Rp 168 juta dan masih dalam kondisi yang baik.

Honda Freed Bekas 2014, Harga Lebih Murah Dibanding Brio Satya
Sebut saja service record yang masih rapi, pajak panjang hingga November 2021, mesin masih kering, suspensi tidak bunyi dan jaminan bebas banjir serta tabrakan. Tentunya jaminan-jaminan tersebut memberi kenyamanan lebih kepada pelanggan untuk melakukan transaksi.

Untuk mendapatkan mobil ini pun dealer sudah memberikan sejumlah paket kredit yang menarik. Salah satu paket yang ditawarkan adalah DP sebesar Rp 48 juta dan angsuran kendaraan sebanyak Rp 4,023 juta per bulan selama 47 bulan.

Honda Freed sendiri dikenal sebagai salah satu mobil keluarga yang memiliki beragam keunggulan di jamannya. Salah satunya adalah power sliding door yang menjadi kebanggaan para pemilik kendaraan ini.

Honda Freed Bekas 2014, Harga Lebih Murah Dibanding Brio Satya
Meski terlihat compact, Honda Freed merupakan MPV yang cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda. Mobil ini juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 116 hp dan torsi mencapai 146 Nm. Kombinasi antara dimensi yang compact dan mesin bertenaga menjadi Honda Freed cukup menyenangkan untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

Tentunya masih banyak pilihan dari Honda Freed bekas yang iklannya ditayangkan di Mobil123. Banyaknya jumlah pilihan tersebut diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mendapatkan kendaraan yang mereka inginkan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar