Mengintip Harga Honda Freed Bekas 2016 Termurah dan Termahal

Mobil Bekas

Mengintip Harga Honda Freed Bekas 2016 Termurah dan Termahal

JAKARTA – Mari mengintip Honda Freed bekas 2016, melihat dan membandingkan harga termurah dengan yang paling mahal di Mobil123.com. 

Honda Freed terakhir kali diproduksi di Indonesia pada pertengahan 2016. Sudah sekitar empat tahun multi purpose vehicle (MPV) bermesin bensin 1.5-liter ini tak lagi dijual oleh Honda dan hanya beredar di pasar mobil bekas.

Di Mobil123.com, terdapat 1.049 iklan Freed bekas dari berbagai tahun produksi. Namun, jika bicara khusus unit seken dengan tahun produksi 2016, jumlahnya luar biasa sedikit jika dibandingkan total iklan yang ada.

Bagaimana tidak, per Senin (31/8/2020) malam, jumlah iklan Freed bekas 2016 tak sampai 10. Sebagian besar di antaranya berada di DKI Jakarta dan sisanya tersebar di Jawa Barat, Banten, sampai Nangroe Aceh Darussalam.

Salah satu Freed bekas 2016 termurah yang diiklankan di Mobil123.com memiliki harga jual Rp 185 juta. Penjualnya berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Freed seken berwarna putih dengan tipe E AT ini sudah menempuh jarak sekitar 45 – 50 ribu. Harga yang tertera adalah untuk kredit.

Harga untuk pembelian tunai berbeda. Akan tetapi, sang penjual tidak merincikannya.

Unit tersebut, menurut dia, memiliki rekam jejak servis di bengkel resmi Honda dengan bon terlampir. Pajaknya masih berlaku sampai Maret 2021.

Kelengkapan-kelengkapan yang disebutkan antara lain Head Unit Android, ban tebal, AC Double Blower. Unit diklaim amat terawat serta siap pakai.

“Garansi uang kembali 100% jika mobil bekas tabrakan, jika kilometer tidak asli, jika surat-surat bermasalah/tidak asli/duplikat, jika mobil bekas banjir. Bisa tukar-tambah. Kami nilai harga mobil Anda lebih tinggi,” paparnya dalam deskripsi.

Lantas, berapa harga Freed bekas 2016 termahal di situs jual-beli kendaraan terkemuka di Indonesia ini? Jawabannya adalah Rp 225 juta.

Penjualnya bukanlah dealer, melainkan pribadi. Unit berwarna hitam tipe E AT dengan jarak tempuh 110 – 115 ribu km ini berada di sekitar Galaxy, Bekasi Selatan.

Tidak ada penjelasan mengenai harga kredit atau pun tunai. Namun, jika penjualnya adalah pribadi, hampir bisa dipastikan bahwa yang diterima hanya pembelian tunai.

“Bukan perokok. Keadaan interior masih dalam keadaan baik, kondisi mesin sehat. Survei bisa dijadwalkan melalui Whatsapp,” tulis dia. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar