5 Mobil Bekas Tahun 2019 Harga Kurang dari Rp 100 juta

Panduan Pembeli

5 Mobil Bekas Tahun 2019 Harga Kurang dari Rp 100 juta

JAKARTA – Mobil bekas tahun muda dengan harga di bawah Rp 100 juta sebenarnya cukup langka.

Terbilang jarang ada orang yang ingin menjual kendaraan hanya dalam waktu satu tahun penggunaan. Namun, di Mobil123 ternyata ada beberapa pilihan mobil yang berusia 1 tahun namun sudah dijual dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Tentunya ini memberikan kemudahan untuk mereka yang ingin membeli kendaraan berusia muda namun harga tetap terjangkau. Bahkan, jenis kendaraan yang ditawarkan pun cukup beragam sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih.

Dan berikut adalah 5 mobil bekas tahun muda dengan harga kurang dari Rp 100 juta.

Daihatsu Sigra R MT 2019 Karawaci


Pilihan pertama adalah Daihatsu Sigra R 2019 yang dijual oleh Lambert Motor di Karawaci. Dalam keterangannya, jumlah kilometer kendaraan baru mencapai 8.000-an KM dan kondisi masih terawat. Mobil yang dijual dengan harga Rp 95 juga ini diberikan promo gratis poles bila ditemukan kata sepakat dalam negosiasi.

Toyota Calya G MT 2019 Karawaci

Toyota Calya
Selajutnya adalah Toyota Calya G MT 2019 yang ditawarkan oleh Trio Motor di Karawaci dengan harga Rp 95 juta. Mobil berwarna hitam ini diklaim memiliki eksterior yang baik dan interior rapi. Mobil ini sudah berjalan sekitar 17.000 KM.

Toyota Agya G MT 2019 Gading Serpong

Toyota AGya
Mobil berplat A genap yang dijual oleh Chandra Mobilindo ini dibanderol Rp 95 juta. Dalam keterangannya tertulis bahwa mobil berwarna silver ini baru digunakan sejauh 11.000 KM dan kondisi kendaraan dalam kondisi bagus. Mobil dipastkan bukan bekas banjir dan tabrak.

Daihatsu Ayla R Deluxe MT 2019 Jakarta

Daihatsu Ayla
Selanjutnya adalah Daihatsu Ayla G MT 2019 yang ditawarkan oleh Satria Mobil. Dijual dengan harga Rp 99 juta, mobil ini baru menempuh perjalanan sekitar 2.600 KM. Mobil ditawarkan secara kredit dengan beragam paket menarik untuk memudahkan pembelian.

Wuling Confero S MT 2019 Jakarta

Wuling COnfero
Tidak hanya mobil LCGC yang dijual dengan harga di bawah Rp 100 juta meski baru berusia 1 tahun. Wulung Confero juga dijual dengan harga di bawah Rp 100 juta oleh Auto Zir. Mobil yang dijual dengan harga Rp 91 juta ini telah menempuh jarak sejauh 10.000 KM dan dipastikan bukan bekas tabrak dan banjir.

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekas berusia muda dengan harga terjangkau di Mobil123.com. Semua bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari calon pelanggan kendaraan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar