Suzuki XL7 Bekas 2020, Tarikan Leasing yang Harganya Drop Rp 57 Juta

Mobil Bekas

Suzuki XL7 Bekas 2020, Tarikan Leasing yang Harganya Drop Rp 57 Juta

JAKARTA – Suzuki XL7 bekas 2020 tipe Zeta hasil tarikan leasing dijual dengan harga Rp 175 juta.

Harga mobil ini terbilang cukup jatuh meski belum genap 1 tahun digunakan. Hal ini karena Suzuki XL7 sendiri baru meluncur di Indonesia pada bulan Februari 2020 dan menjadi salah satu mobil pertama Suzuki di tahun ini.

Dalam keterangan juga tertulis bahwa kondisi mobil masih baik meski ada beberaa lecet di beberapa bagian karena penggunaan. Namun selebihnya, kondisi kendaraan masih baik dan bisa langsung digunakan.

Jika melihat dari situs resmi Suzuki, maka versi baru dari mobil Suzuki XL7 bekas tahun 2020 tipe Zeta MT adalah Rp 232 juta. Ini artinya, harga dari mobil sudah turun hingga Rp 57 juta dibandingkan dengan versi baru.

Suzuki Ertiga
Suzuki XL7 merupakan LSUV yang baru diluncurkan pada bulan Februari 2020. Meski memiliki platform serupa dengan Suzuki Ertiga, Suzuki XL7 sudah mendapat beragam pengembangan guna menjadikan mobil ini sebagai SUV.

Salah satunya adalah dimensi kendaraan yang berbeda. Dari data spesifikasi, Suzuki Ertiga hanya memiliki dimensi panjang 4.395 mm, lebar 1.735 mm, tinggi 1.690 mm dan ground clearence 180 mm. Sementara XL7 memiliki panjang 4.450 mm, lebar 1.775 mm, tinggi 1.710 mm dan ground clearence 200 mm.

Suzuki XL7
Selain itu, desain mobil juga dibuat sedemikian rupa agar tampil lebih gagah lengkap dengan muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL dan roof rail. Mobil ini juga memiliki ground clearance setinggi 200 mm yang diyakini cukup untuk menjawab kebutuhan bertualang masyarakat.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin K15B berkapasitas 1,5 liter dan dapat menghasilkan daya sebesar 103 hp pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm. Daya tersebut dialirkan pada transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Mesin ini sama persis dengan yang digunakan pada Suzuki Ertiga.

Tentunya masih banyak pilihan dari Suzuki XL7 bekas yang diiklankan di Mobil123.com. Banyaknya pilihan tersebut diharapkan bisa memudahkan masyarakat dalam mencari kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar