Harga Wuling Almaz Bekas Paling Murah

Panduan Pembeli

Harga Wuling Almaz Bekas Paling Murah

JAKARTA - Wuling Almaz 1.5 Smart Enjoy CVT 7 Seater keluaran tahun 2019 dengan harga termurah yang ada di Mobil123.com.

Sepak terjang Wuling Almaz di pasar otomotif nasional cukup diperhitungkan di kelas SUV. Pertama kali dijual di awal 2019, keberadaannya langsung menjadi model paling laris dari Wuling di 2019, mengalahkan Cortez dan Confero juga Formo. Ini tentu berkat  desain yang menarik, fitur berlimpah, interior nyaman, mesin turbo yang efisien, fitur berlimpah dan tentunya tawaran harga yang menggoda.

Selain laku dipasaran, Wuling Almaz juga menyabet gelar Car of The Year di 2019 dari beberapa institusi media di Indonesia. Salah satunya mendapat penghargaan Forum Wartawan Otomotif (Forwot) Car of The Year 2019.

Selain memenuhi pasar domestik, Wuling Almaz buatan pabrik Wuling Motors di Cikarang juga diekspor ke berbagai negara. Hanya versi ekspornya ini direbrand menjadi Chevrolet Captiva dan dikirim ke Thailand, Brunei Darussalam dan Kepulauan Fiji.

Memasuki tahun 2020, sudah ada banyak pilihan Wuling Almaz dalam kondisi bekas. Di Mobil123.com sendiri setidaknya ada 78 pilihan dari beragam varian.

Penawaran yang termurah adalah Wuling Almaz Smart Enjoy CVT 7 Seater 2019 oleh sebuah dealer dengan kontak person Arinaldi Wuling. Harga yang ditawarkan untuk Almaz berwarna aurora silver ini Rp 225 juta.

harga wuling almaz bekas termurah
Secara umum penjual mendeskripsikan kendaraannya terawat dan dijamin bebas banjir dan kecelakaan. Jarak tempuh atau pakai yang tertera di odometer juga tergolong rendah yakni 8.103 KM. 

Wuling Almaz Smart Enjoy CVT 7 Seater 2019 ini juga ditawarkan dengan pembelian tunai atau kredit. Atau jika ingin langsung melakukan tukar tambah dengan mobil Anda juga bisa tentu dengan negosiasi.

harga wuling almaz bekas termurah
Untuk diketahui, versi baru dari Wuling Almaz Smart Enjoy CVT 7 Seater 2020 dibanderol Rp 278.8 juta. Artinya ada perbedaan lebih dari Rp 53 juta dengan versi bekas yang ditawarkan. 
   
Jika Anda berminat bisa langsung klik link berikut ini. Dan jika memang benar-benara tertarik, Mobil123.com menyarankan Anda untuk menyambangin dealer tersebut langsung agar bisa melihat kondisi mobil secara langsung.

Jika tidak terlalu paham untuk memastikan kondisi mobil, ajak kerabat, teman atau mungkin mekanik kepercayaan Anda. Ini tentu untuk memastikan kondisi mobil agar tidak ada penyesalan di kemudian hari. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar