Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Tiket Masuk IIMS 2019 Tidak Naik

Berita Otomotif

Harga Tiket Masuk IIMS 2019 Tidak Naik

JAKARTA – Harga tiket masuk untuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dipastikan tidak mengalami kenaikan.

Untuk harga tiket masuk di hari weekday akan dijual dengan harga Rp 50 ribu sementara untuk weekend dibanderol Rp 70 ribu. Bahkan bila membeli tiket di salah satu e-commerce mulai dari tanggal 21 Maret-5 Mei , pelanggan akan mendapat harga khusus. Boleh dikatakan, keputusan untuk mempertahankan harga tiket masuk tersebut agar tidak memberatkan pengunjung yang ingin mengikuti acara.

Padahal jika dibandingkan dengan penyelenggaraan tahun lalu, IIMS 2019 kali ini terbilang lebih lengkap. Ini terlihat dengan semakin banyaknya acara pendukung seperti Marine dan kendaraan-kendaraan pertambangan yang diklaim akan menjadi pusat perhatian baru.

Selain itu, IIMS 2019 pun diklaim tidak akan menargetkan peningkatan angka transaksi meski memiliki potensi untuk lebih baik dibandingkan tahun lalu. Waktu pelaksanaan yang mepet dengan pelaksanaan Pemilu dan bulan puasa menjadikan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara lebih berhati-hati.

“Kami mempertimbangkan itu Pemilu dan puasa. Kami ingin agar acaranya berjalan lancar. Lebih baik targetnya biasa-biasa saja tapi kenyataannya bisa meledak. Daripada gembar-gembor tapi hasilnya kurang memuaskan,” tutur Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Tercatat, pada tahun 2017 IIMS berhasil membukukan nilai transaksi mencapai Rp 3 triliun dan 503 ribu pengunjung. Capaian tersebut kemudian meningkat pada tahun berikutnya di IIMS 2018 yang berhasil membukuran nilai transaksi menjadi Rp 4,4 triliun dan meraih 530 ribu pengunjung dalam 11 hari penyelenggaraan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang