Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

IIMS 2019 akan Bawa Dunia Maritim dan Pertambangan

Berita Otomotif

IIMS 2019 akan Bawa Dunia Maritim dan Pertambangan

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan hadir dengan tambahan ikon baru yaitu Dump Truck dan Marine.

Bila sebelumnya di IIMS hanya menampilkan sejumlah kendaraan di darat, kini pengunjung bisa melihat kapal motor boat, kapal layar hingga personal water craft. Selain itu dalam event kali ini akan hadir pula truk-truk berukuran raksasa yang biasanya hanya ditemukan di sejumlah pertambangan.

“IIMS selalu ditantang untuk membuat inovasi sehingga menampilkan sesuatu yang baru  dibandingkan event otomotif lainnya. Dan bila dilihat di event otomotif di luar negeri, sebenarnya dunia pertambangan dan dunia maritim tidak dapat dipisajkan. Untuk itu kami bawa ke IIMS 2019,” tutur Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Sementara itu, sejumlah brand pun dipastikan akan ikut serta dalam IIMS 2019 yang akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam pameran yang berlangsung selama 11 hari dari tanggal 25 April-5 Mei 2019 ini sedikitnya ada 17 brand mobil dan 13 brand motor ikut serta.

Brand mobil tersebut adalah BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Mercedes-Benz, Audi, VW, Toyota dan Wuling. Sementara untuk brand motor ada Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Royal Enfield, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

“Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah dipastikan ikut serta namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” pungkas Rudi, Project Manager IIMS 2019. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang