Harga Nissan Juke Facelift di Inggris Mulai dari Rp 296 Juta

Berita Otomotif

Harga Nissan Juke Facelift di Inggris Mulai dari Rp 296 Juta

LONDON – Nissan Juke facelift meluncur dan mulai di Inggris dengan harga permulaan tak sampai Rp 300 juta.

Juke facelift pertama kali muncul dalam Geneva Motor Show 2018, Maret lalu, sebelum akhirnya ‘mendarat’ di Inggris hampir enam bulan kemudian. Banderolnya dimulai dari 15.505 pound sterling atau sekitar Rp 296,81 juta.

“Juke adalah pionir dari crossover segmen B dan hari hingga hari ini menjadi model paling stabil dan paling dicintai dari Nissan. Model baru ini menambah luas pilihan bagi konsumen sekaligus meningkatkan lagi diferensiasi desain yang membuat Juke populer,” ujar Ken Ramirez, Senior Vice President Sales and Marketing Nissan Europe.

Nissan memberikan compact sport utility vehicle (SUV) ini pembaruan di sisi eksterior serta interior. Salah satu pabrikan terbesar dunia ini berharap bahwa penyegaran Juke dapat membuatnya kompetitif sampai generasi terbarunya hadir, kemungkinan tahun depan.

Juke facelift dengan harga sekitar Rp 296 juta adalah varian Visia. Varian ini hadir dengan LED Daytime Running Light, Power Window di depan dan belakang, kaca spion yang bisa disetel secara elektrik, pendingin udara, serta CD audio unit dengan AUX Port.

Di atasnya ada Juke Acenta yang dilengkapi dengan lampu kabut LED pada bagian depan, rear privacy glass, Nissan Dynamic Control System, Cruise Control with Speed Limiter, pendingin udara otomatis, USB Port, sampai konektivitas Bluetooth. Masih ada pula Juke Bose Personal Edition dengan sistem audio premium dari Bose, NissanConnect Infotainment System, jok kursi yang sebagian berbalut kulit, Keyless Entry with Push-Button Start, Reversing Camera dan Automatic Headlight.

Terakhir, terdapat varian Tekna. Varian ini dilengkapi lagi oleh jok berbalut kulit plus kursi depan dengan pemanas. Terdapat pula 360-degree Camera System, Lane Departure Warning, hingga Blind Spot Warning. Sayangnya, tidak disebutkan banderol dari varian-varian tersebut. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar