Nissan Juke 2016 akan Mengejutkan Beberapa Bulan Lagi

Mobil Baru

Nissan Juke 2016 akan Mengejutkan Beberapa Bulan Lagi

SEMARANG - Bagi para pecinta Nissan Juke bersiaplah meminang versi baru. Nissan Motor Indonesia berencana akan meluncurkan Nissan Juke 2016 tak lama lagi, tepatnya di awal tahun depan.

Seperti diketahui, sejak awal kemunculannya di tahun 2010, crossover andalan Nissan ini langsung menjelma menjadi jagoan di segmennya. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga di dunia.

Meski menimbulkan kontroversi karena beberapa kalangan menganggap desain Nissan Juke aneh, tetap saja dia populer dan membuat berbagai pabrikan ikut-ikutan membuat crossover dengan desain 'nyeleneh'.

"Di tahun fiskal 2014. Mungkin Februari atau Maret 2015," cetus Vice President Director NMI Teddy Irawan.Di Jepang dan Eropa, New Nissan Juke tampil dengan sedikit pengubahan. Di bagian depan ada grille mengusung huruf V lebih berkarakter. Lampu atas depan diredesain berbentuk bumerang seperti terlihat di Nissan 370Z, New Qashqai dan New Murano.

Lampu atas depan pun menganut LED daytime running lights. Sementara lampu-utama menggunakan bohlam Xenon. 

Bumper depan atau belakang dipahat ulang. Lampu belakang berbentuk bumerang dari LED agar lebih terlihat.  [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support