Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Juke Generasi Kedua Meluncur 2019

Berita Otomotif

Nissan Juke Generasi Kedua Meluncur 2019

TOKYO - Nissan Juke generasi kedua akan ditampilkan pada beberapa bulan kedepan.

Nissan pun menegaskan bahwa Nissan Juke generasi kedua akan hadir dengan tampilan yang sama sekali berbeda bila dibandingkan dengan model-model Nissan selama ini. Hal ini disampaikan oleh Alfonso Albaisa, Senior Vice President for Global Design for Nissan Motor Co., Ltd.

Nissan Juke tidak akan terlihat seperti Nissan Imx atau Nissan Leaf. Nissan Juke akan hadir layaknya sebuah meteor di tengah kota sehingga sangat unik. Mobil ini sangat keren dan memiliki beragam kelebihan,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa Nissan Juke generasi kedua ini dikembangkan oleh Nissan London Studio. Tidak heran bila nantinya Nissan Juke akan sangat terpengaruh tampilannya dengan selera masyarakat di sana.

“Saat pertama kali menghadirkan Nissan Juke, itu adalah pekerjaan lebih mudah karena tidak ada mobil seperti itu di dunia. Dan ketika itu kesuksesannya sangat luar biasa. Sementara untuk kali ini, kami harus membuat mobil ini tetap menarik meski tetap dikenal sebagai Juke,” tambahnya.

Kabarnya,generasi kedua dari Nissan Juke akan mengambil platform dari V-platform yang dimiliki oleh Nissan, Renault dan Mitsubishi. Mobil yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya ini konon akan dilengkapi dengan mesin turbocharged berkapasitas 0,9 liter.

Hingga berita ini diturunkan memang belum ada informasi resmi mengenai kehadiran Nissan Juke generasi kedua. Namun kabar yang beredar mengatakan bahwa produksi mobil ini akan  mulai dilangsungkan pada 2019. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang