Nissan Juke Indonesia Association Rayakan Ultah ke-3

Berita Otomotif

Nissan Juke Indonesia Association Rayakan Ultah ke-3

BOGOR - Bertempat di Taman Budaya Sentul, Bogor, pada 26 Oktober 2014, Nissan Juke Indonesia Association (NJIA) merayakan ulang tahun ketiga, bersama PT Nissan Motor Indonesia. Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 kendaraan dari Jabodetabek.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kesetiaan teman-teman NJIA terhadap Nissan Juke. Kendaraan yang telah meraih banyak penghargaan di mancanegara dan 24 penghargaan di Indonesia ini telah berhasil merebut hati para pecinta kendaraan compact SUV yang stylish. Kami berharap komunitas NJIA puas dengan Nissan Juke yang dimilikinya dan tetap setia menggunakan Nissan Juke," kata GM Marketing Strategy & Communications NMI Budi Nur Mukmin.

Acara yang bertajuk “Be Different” With Nissan Juke ini diawali dengan konvoi dari Nissan MT Haryono menuju meeting point di Cibubur Square guna bertemu dengan beberapa anggota NJIA dari Jabodetabek lainnya guna melanjutkan perjalanan ke Sentul.

Alvin Halim selaku Ketua NJIA mengatakan tujuan diadakannya acara ini selain ajang silaturahmi antar anggota lama dan anggota baru yang saat ini berjumlah 700 anggota bersamaan dengan terbentuknya kepengurusan baru NJIA.

Selain acara pengenalan pengurus baru, acara diisi dengan Nissan Juke product presentation  untuk mengetahui karakter kendaraan compact crossover tersebut serta coaching clinic  mengenai safety driving oleh instruktur dari Nissan College. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter kami.



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual