Harga Kawasaki Ninja ZX-25R Termahal Tembus Rp 112 Juta

Berita Otomotif

Harga Kawasaki Ninja ZX-25R Termahal Tembus Rp 112 Juta

JAKARTA – Kawasaki Ninja ZX-25R resmi diluncurkan dengan harga mulai dari Rp 96 juta hingga Rp 112 juta.

Setelah ramai diperbincangkan, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya secara resmi meluncurkan ZX-25R secara virtual. Dikembangkan dari versi sebelumnya yakni 2-silinder, Ninja ZX-25R menggunakan mesin empat-silinder segaris.

Kabar hadirnya Ninja empat-silinder sendiri sudah dihembuskan sejak lama. Namun riset motor ini ternyata membutuhkan waktu cukup lama. Ninja ZX-25R dikatakan mengkombinasikan mesin low-mid yang kuat dan revving power tinggi.

Motor ini sasisnya dikatakan terinspirasi dari motor balap Kawasaki di ajang World Superbike (WSBK). Keseimbangan motor ini juga ditunjang dengan suspensi high-performance, sehingga manuvernya lebih memadai baik di jalanan biasa maupun sirkuit.
kawasaki Ninja ZX-25R

Ninja ZX-25R dibekali dengan fitur-fitur terkini seperti Traction Control, dual-direction quick shifter pada varian termahalnya. Adapula Frame Slider dan smoked windshield juga disematkan pada versi Special Edition/ABS.

“Kawasaki dengan bangga memperkenalkan Ninja ZX-25R, model supersport 250cc terbaru, dengan mesin empat-silinder sejajar satu-satunya di kelasnya. Daya tarik utama dari pemilik Ninja ZX-25R adalah sensasi dari memutar throttle untuk bermanuver dari tikungan ke tikungan,” ucap Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Kawasaki Ninja ZX-25R dipasarkan dengan empat pilihan warna menarik seperti Lime Green/Ebony (ABS SE), Metallic Spark Black, Metallic Spark Black/Pearl Flat Stardust White (ABS SE), Candy Plasma Blue/Metallic Spark Black (ABS SE).

Harga Kawasaki Ninja ZX-25R varian standar Rp 96 juta, sementara varian ABS SE dipasarkan Rp 112.9 juta on-the road Jadetabekser. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar