Kawasaki Buka Keran Pemesanan ZX-25R, Syaratnya Banyak

Berita Otomotif

Kawasaki Buka Keran Pemesanan ZX-25R, Syaratnya Banyak

JAKARTA – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya membuka keran pemesanan ZX-25R, namun syarat pembeliannya tergolong banyak.

Setelah lama ditunggu-tunggu, Kawasaki Ninja 4-silinder atau ZX-25R segera menyapa para masyarakat di Tanah Air. Motor yang pertama kali dipamerkan di Tokyo Motor Show (TMS) 2019 ini memang mengundang rasa penasaran banyak orang, tidak terkecuali di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, kemunculan Ninja ZX-25R terkendala pandemi covid-19. Seiring dengan berjalannya waktu dan aturan mengenai PSBB mulai mengendur, KMI mulai berani untuk memulai pemasaran produk terbarunya tersebut.

Dikutip dari akun resmi KMI di Instagram, motor seperempat liter ini sudah dapat dipesan. Pre-order sendiri dimulai pada tanggal yang sama dengan rencana peluncuran ZX-25R yakni 11 Juli 2020. Untuk menjadi orang pertama yang memiliki unit tersebut, harus mengikuti berbagai syarat yang cukup banyak seperti di bawah ini.

  • Pre-order khusus ini akan berlangsung pada tanggal 11 – 12 Juli 2020
  • Pre-order ini bertempat di showroom Kawasaki Abdul Muis
  • Jumlah unit Pre-order khusus ini hanya 100 unit/hari dengan total 200 unit
  • Jika kuota habis, maka konsumen dapat melakukan pemesanan melalui dealer terdekat
  • Pre-order khusu ini berlaku untuk konsumen dengan KTP Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok dan Banten
  • Booking Fee untuk pre-order ini sebesar Rp 5 juta dengan menggunakan pembayaran cashless
  • Mekanisme antrian pre-order akan kami informasikan lebih lanjut
  • Untuk konsumen di luar Jabodetabek, pre-order dapat dilakukan di masing-masing dealer


KMI menyatakan bahwa selama pembukaan pemesanan di kantornya, mereka akan menjalani prosedur protokol kesehatan. Adapun keputusan untuk pre-order ini mendapat tanggapan beragam dari netizen. Banyak dari netizen mengeluhkan pembatasan KTP untuk mendapatkan motor ini. [Dew/Ari]

 

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar