Harga Kawasaki Ninja ZX-25R di Indonesia Masih Gelap

Berita Otomotif

Harga Kawasaki Ninja ZX-25R di Indonesia Masih Gelap

JAKARTA – Harga Kawasaki Ninja ZX-25R menjadi pertanyaan banyak orang jelang peluncurannya.

Seperti telah diwartakan sebelumnya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berencana untuk memperkenalkan dan mulai memasarkan Ninja ZX-25R. Motor sensasional ini sejatinya akan mulai menyapa para penggemarnya pada 10 Juli 2020.

Namun yang menjadi perbincangan hangat dari motor ini adalah harga pasti Ninja ZX-25R. Selain itu para netizen juga ramai memperbicangkan spesifikasi seperti berapa besaran tenaga serta torsinya, bobot secara total hingga ragam varian.

Belakangan ini beredar harga Kawasaki Ninja ZX-25R di sosial media. Menariknya bocoran harga ZX-25R lengkap dengan paket cicilan dari salah satu bank swasta di Indonesia. Maka banyak orang mengira bahwa banderol motor tersebut adalah asli. Meskipun pada bagian DP (Down Payment) atau uang muka ditulis Gross atau masih belum tetap.

“Bukan pak, harganya belum kami sebarluaskan jadi yang beredar di sosial media tidak benar,” ucap Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Selasa 7 Juli 2020.

KMI memang telah membuka keran pemesanan Ninja ZX-25R dengan tanda jadi Rp 5.000.000. Namun bicara harga pabrikan motor dengan warna khas Hijau ini masih menutup rapat keran informasinya. Adapula beberapa pihak yang mencoba mengkalkulasi harga Ninja ZX-25R dari NJKB dengan ditambahkan beberapa pajak.

Namun di samping besaran pajak, masih ada biaya yang hanya diketahui oleh pihak APM. Biaya tersebut meliputi promosi, pengiriman unit, dan masih banyak lagi. Hingga saat ini, harga Kawasaki Ninja ZX-25R masih gelap informasinya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar